POPULER

Jadi Satu-satunya Fasilitas Playground Outdoor di Hotel Kota Solo, Ini yang Disediakan Adhiwangsa Kids Zone

Jadi Satu-satunya Fasilitas Playground Outdoor di Hotel Kota Solo, Ini yang Disediakan Adhiwangsa Kids Zone

WARTAJOGLO, Solo - Menjadi satu-satunya fasilitas outdoor di hotel yang ada di Kota Solo, Adhiwangsa Kids Zone menjadi salah satu daya tarik bagi Adhiwangsa Hotel & Convention Solo untuk menggaet tamu.

Fasilitas yang disediakan gratis di halaman hotel atau tepatnya di Mango Garden ini bisa dinikmati gratis oleh para pengunjung, terutama yang membawa anak di bawah 12 tahun.

Di dalam area bermain Adhiwangsa Kids Zone terdapat berbagai wahana di antaranya seluncuran, ayunan, terowongan, kuda-kudaan, jungkat jungkit, dan mobil mobilan.

Acara peresmian Adhiwangsa Kids Zone dilaksanakan secara dua hari, yakni pada Selasa dan Rabu 20-21 September 2022.

BACA JUGA: Arisan Mewah Biaya Murah di Hotel Adhiwangsa 

Pada hari pertama diawali berdoa bersama dengan mengundang dan berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan Ihsan Sakeena, yang dilanjutkan acara peresmian dengan prosesi potong pita.

Adhiwangsa Kid Zone bisa menjadi pilihan bagi para tamu untuk memanjakan putra putri mereka saat menginap di hotel Adhiwangsa Solo

Yang menarik, pemotongan pita dilakukan oleh Armand Wielem Sulistyo yang masih berusia jalan 5 tahun.

Armand sendiri merupakan anak pertama dari Leontine Ierma Agustina Sumampow dan Ivan Sulistyo, selaku owner Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. 

“Ide unik fasilitas playground outdor muncul saat masa pandemi, terlihat jelas bahwa Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memiliki segmentasi kuat di segmen keluarga. Sehingga kami menambahkan fasilitas playground, untuk menambah kenyamanan anak anak dan keluarga saat menginap di hotel ini.” ujar Ivan Sulistyo di sela-sela acara.

Sementara General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto menyebut bahwa Adhiwangsa Kids Zone sudah melalui beberapa prosedur pengecekan keamanan dan kenyamanan anak anak, dengan memakai bahan yang aman.

Hal ini tentunya akan meminimalisir adanya kecelakaan saat bermain. Serta Adhiwangsa Kids Zone berada di ruang terbuka yaitu mango garden, sehingga sirkulasi udara dan ruang bermain anak anak sangat luas. 

"Untuk proses pemasangannya dilaksanakan mulai dari awal September 2022. Sehingga orang tua tidak perlu kuatir mengenai keamanan dan kenyamanan, Ayo ke Adhiwangsa, Ayo Bermain!” ujar Darmanto.

Masih dalam rangkaian acara peresmian Adhiwangsa Kids Zone, pihak Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga menggelar lomba mewarnai, pada hari Rabu 21 September 2022.

Lomba ini diikuti oleh seratusan siswa dari TK Sekolah Kristen Nusantara Kasih (SKPNK) dan kertas gambar didukung oleh KIKI. 

Dilanjutkan dengan bermain dan bernyanyi bersama serta berenang bersama di Apsara Pool Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Dijelaskan oleh Mahadewi Lourdes selaku public relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, bahwa lomba mewarnai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peresmian Adhiwangsa Kids Zone, dan lomba ini tidak memungut biaya sedikitpun dari peserta. 

Sebagai wujud rasa syukur, pihak hotel memberikan 100 pax breakfast dan Voucher berenang di Apsara Pool secara free bagi peserta lomba mewarnai. 

"Selain itu, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga memberikan spesial promo bagi orang tua yang mengantar seperti, Promo SPA, Birthday Party, Romantic Dinner, Candle Light Group, Pamama, dan booth lain.” jelas Mahadewi.

Adanya fasilitas unik Adhiwangsa Kids Zone menjadikan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo pilihan hotel yang tepat bagi keluarga. 

Didukung dengan fasilitas anak lainnya seperti rabbit house atau rumah kelinci dan rumah merpati, anak anak dapat dengan leluasa bermain dan memberi makan. 

Serta permainan anak Indor, Swimming Pool untuk anak anak, mulai dari Rp. 60.000/pax dan SPA Kids, mulai dari Rp. 160.000/pax.

“Dengan adanya Adhiwangsa Kids Zone kami berharap dapat menjadi pilihan hotel terutama bagi keluarga yang hendak berlibur. Kami siap untuk menyambut tamu dengan semua fasilitas yang ada, dari Adhiwangsa Kids Zone, Car Wash Adhiwangsa, Apsara Swimming Pool, Agrapana Wellness, Adwitya Restaurant, dan fasilitas lainnya. Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa, Ayo Bermain.” tandas Mahadewi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close