POPULER

 Menakjubkan, 300 Motor Hadiri Karaoke Sesaat di Solia Yosodipuro Solo

Menakjubkan, 300 Motor Hadiri Karaoke Sesaat di Solia Yosodipuro Solo

WARTAJOGLO, Solo - Bertempat di Pendopo Terace Solia Yosodipuro Solo, manajemen hotel ini menyelenggarakan acara Karaoke Sesaat Vol 1.

Acara yang digelar pada Rabu 14 September 2022 ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di hotel tersebut. 

Acara ini berhasil menyita perhatian komunitas motor solo atau sering di sebut Riotriders and Friends. 

Acara ini sendiri digelar untuk mengenalkan Pendopo Terace Yosodipuro sebagai salah satu tempat yang bisa digunakan untuk berkumpulnya komunitas di Solo. 

Anggota komunitas Vespa saat menghadiri acara Karaoke Sesaat di Solia Yosodipuro Solo

Menu Baverage yang disajikanpun sangat beragam, mulai dari Coffe, Tae, beer , dan kelezatan macam – macam Indonesian Food pada malam itu dengan harga yang bersahabat. 

Acara di mulai pukul 18.00-20.00 Karaoke Sesaat dihadiri teman motor mulai dari Vespa yang tergabung dalam Selasa Vespa, Motor besar RRAF dan motor costom dari Burn Out. 

Sebanyak 300 motor memadati Solia Yosodipuro pada Rabu malam itu. Acara yang dikemas dalam karaoke yang dipandu oleh MC yang mengajak tamu bergalau ria dengan playlist DJ.

Kumpulan lagu galau berhasil memukau semua pengunjung, membawa keakraban dan keseruan pada malam itu. 

“Kami berharap Karaoke Sesaat akan bisa terus terselenggara dan menggandeng comunitas lainya, agar Solia Yosodipuro Solo bisa menjadil wadah bagi anak muda berbagi kreatifitas," ujar Fifi Sales Marketing Solia Yosodipuro Solo. //Lis


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close