POPULER

Wow..! Eva Anindita Mengaku Nikmati Peran Antagonis di Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'. Ini Alasannya

Wow..! Eva Anindita Mengaku Nikmati Peran Antagonis di Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'. Ini Alasannya

WARTAJOGLO, Jakarta - Comeback setelah vakum cukup lama karena melahirkan, aktris Eva Anindita langsung memukau para penggemar sinetron di tanah air dengan perannya sebagai Clara di sinetron 'Cinta 2 Pilihan', yang tayang di SCTV.

Beradu peran dengan Marchel Chandrawinata, Eva memerankan sosok ibu satu orang anak yang menjadi orang ketiga di antara hubungan Fatir (Marchel Chandrawinata) dan Sukma (Sandy Aulia).

Beragam konflik pun muncul dalam perjalanan hubungan ketiganya, di mana Clara terus berusaha merebut kembali hati Fatir yang pernah menjadi kekasihnya. Meski Fatir dan Sukma telah menjadi suami istri.

Marchel Chandrawinata dan Eva Anindita dalam sebuah wawancara virtual

Yang menarik, dengan perannya sebagai Clara yang antagonis, Eva justru mengaku sangat menikmatinya.

"Bagiku peran antagonis itu lebih menantang. Sebab dengan peran itu kita bisa mengeksplor seluruh kemampuan kita. Yang mana dengan peran antagonis, selain harus marah-marah, kita juga tetap memerankan akting sedih, gembira dan lainnya. Beda dengan protagonis yang cenderung hanya berkutat di senyum dan sedih aja," ungkap Eva saat menghadiri wawancara secara virtual pada Jumat 23 September 2022 sore.

Eva sendiri mengaku tidak takut kehilangan fans dengan peran yang dibawakannya. Justru dia percaya bahwa saat bisa membawakan peran dengan bagus, maka fans pasti akan memberikan apresiasi.

"Selama 15 tahun berkarir, sejauh ini aku belum pernah sampai mendapat reaksi tidak mengenakkan dari fans. Aku belum pernah ditimpuk orang, atau diapain lah. Karena tentunya mereka tahu ini hanya akting dan aslinya tidak seperti itu," imbuhnya.

Eva sendiri mengaku banyak mendapatkan referensi dari aktor dan aktris baik dalam maupun luar negeri.  

Sinetron 'Cinta 2 Pilihan' sendiri menjadi salah satu sinetron yang cukup sukses dalam penayangannya di SCTV.

Selain menyajikan sebuah hiburan, ada banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari kisah dalam sinetron ini.

"Cinta 2 Pilihan memberikan pelajaran bahwa kita tidak akan bisa menyenangkan semua pihak, saat menghadapi situasi seperti dalam cerita sinetron ini. Tetap harus ada yang diprioritasnkan, yakni keluarga, agar bisa mendatangkan kebaikan bagi semua," jelas Marchel Chandrawinata. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel