POPULER

Datang ke Baki, Anggota DPRD Jateng Anton Lami Suhadi Serahkan Bantuan Ratusan Ekor Hewan Ternak

Datang ke Baki, Anggota DPRD Jateng Anton Lami Suhadi Serahkan Bantuan Ratusan Ekor Hewan Ternak

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Masa reses anggota dewan dimanfaatkan oleh Drs Anton Lami Suhadi, M.Si untuk menjumpai para pendukungnya di wilayah Desa Kudu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa tengah. 

Tak hanya sekedar berkunjung, anggota DPRD Provinsi Jwa tenah dari Partai Golkar tersebut juga mewujudkan janji yang pernah dibuatnya untuk berkontribusi dalam mendorong pemberdayaan ekonomi warga.

Karena itulah, Anton datang ke Desa Kudu dengan membawa sejumlah bantuan yang menjadi bagian dari program kerjanya.

Anggota DPRD Jateng Anton Lami Suhadi memberikan bantuan ternak ke warga Desa Kudu, Baki, Sukoharjo

"Warga di sini tak mau bantuan fisik, maunya bantuan yang bisa untuk pemberdayaan ekonomi. Karena itulah saya berikan bantuan berupa hewan ternak. Yang diharapkan bisa membantu peningkatan kesejahteraan warga ke depan," jelasnya saat ditemui di lokasi acara pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Dalam program bantuannya, Anton menyerahkan 26 ekor kambing dan 500 ekor itik yang dibagi untuk 2 kelompok tani.

Anton juga menyebut bahwa perogram ini merupakan pilot project yang akan dikembangkan ke wilayah lain.

Karena itu Anton bersama timnya akan terus melakukan pengawasan sambil dievaluasi hasilnya.

"Saya berharap nantinya program ini benar-benar efektif dan bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan warga. Sehingga bisa kita terapkan untuk wilayah-wilayah yang lain," lanjutnya.

Dalam acara yang juga dihadiri Kepala Desa Kudu dan salah juga anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna tersebut, dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal, yang disambut antusias oleh warga dengan ikut berjoget bersama.

Anton sendiri saat ini terus melakukan konsolidasi dan aktif bertemu dengan kostituennya, guna menyiapkan diri untuk pencalonannya sebagai anggota DPRD Jateng pada pemilu 2024 mendatang. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close