POPULER

Gelar Jalan Sehat untuk Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, Begini Pesan Tegas Ketua Golkar Surakarta

Gelar Jalan Sehat untuk Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, Begini Pesan Tegas Ketua Golkar Surakarta

WARTAJOGLO, Solo - Peringatan HUT Partai Golkar ke-58 dirayakan dengan menggelar jalan sehat secara nasional, termasuk di Kota Solo.

Suasana meriah pun tampak di kantor DPD Partai Golkar Surakarta pada Minggu 16 Oktober 2022 pagi. Di mana ribuan masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara jalan santai.

Yang menarik, acara ini dihadiri secara langsung oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Gibran sendiri turut membuka acara dengan melepaskan balon kuning sebagai tanda dimulainya acara tersebut.

Ketua Partai Golkar Surakarta, Kusrahardjo (tengah), saat menyerahkan hadiah sepeda kepada salah satu peserta di acara jalan sehat

"Dalam peringatan HUT ke-58 ini Partai Golkar menggelar acara jalan sehat secara serentak di seluruh Indonesia.  Dan di Solo sendiri diikuti seribuan peserta," jelas Kusrahardjo, Ketua DPD II Partai Golkar Surakarta.

Acara semakin meriah dengan adanya hiburan musik dangdut yang dibawakan oleh kader partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Dalam sambutannya mengikuti jalan santai, Kusrahardjo menekankan pentingnya untuk selalu menjaga kerukunan. 

Sebab permasalahan utama yang ada di Kota Solo sejak jaman dulu adalah perpecahan di masyarakat, yang kemudian membuat status Daerah Istimewa Surakarta (DIS) dicabut.

"Kita pernah merasakan DIS selama setahun, tapi kemudian dicabut. Kenapa dicabut? Karena kita tidak bisa rukun. Sehingga terjadi gejolak di mana-mana. Makanya saya tekankan kembali adar kita selalu menjaga kerukunan," ujarnya.

 Kusrahardjo juga menegaskan bahwa sudah saatnya Partai Golkar kembali memimpin. Karena itu dia mengajak seluruh simpatisan partai ini untuk selalu solid demi suksesnya perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang. 

Sementara dalam acara jalan sehat yang digelar, beragam hadiah menarik mulai dari kulkas, mesin cuci serta sepeda disediakan oleh para tokoh Golkar

Koes Rahardjo sendiri didapuk untuk menyerahkan salah satu hadiah menarik berupa sepeda ontel kepada salah seorang peserta yang beruntung.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close