TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Permudah Masyarakat Dapatkan Rumah, REI Gandeng BSI Lewat SGS 2022

WARTAJOGLO, Solo - PT Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama Real Estate Indonesia (REI) Solo Raya menggelar Solo Great Sale 2022, dalam rangka memberikan solusi pendanaan dan pembiayaan syariah untuk mengurangi backlog perumahan di Solo.

Area Manager BSI Solo, Hari Nopa Kurniawan, mengatakan program Solo Great Sale 2022 yang digelar di Solo Paragon Mall itu adalah bentuk kolaborasi antara BSI dengan developer, dealer, dan support dari beragam instansi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan dan lifestyle dengan prinsip syariah.

Selain dengan REI Solo, tambah Hari Nopa, BSI juga mengadakan kerja sama dengan Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) untuk mempercepat penyediaan rumah bagi masyarakat.

“Kerja sama ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah, khususnya penyediaan rumah bagi masyarakat,” jelasnya.

“Saat ini, BSI masih aktif menyalurkan rumah subsidi KPR Sejahtera FLPP dan kedepannya BSI juga akan menyalurkan produk KPR Tapera Syariah tersebut,” tambah Hari Nopa.

Dalam event itu, BSI menawarkan berbagai program promosi expo, antara lain margin spesial untuk BSI Griya Special Price setara 2,34 % eff p.a,  DP mulai dari 0 %. BSI juga mempunyai layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit jangka waktu sampai dengan 30 tahun. 

“Harapan kami BSI dapat memberikan akses solusi layanan keuangan syariah yang berkah, bermanfaat, dan berhasanah bagi semua pihak,” kata Hari Nopa

Sementara ketua panitia REI Expo, Sugeng Budiono mengatakan, sinergi tersebut harus terus dilakukan. “Sehingga dapat menghadirkan solusi perumahan bagi masyarakat Solo dan sekitar” kata Sugeng. //Bang

Type above and press Enter to search.

close