POPULER

Pesan Mendalam Khatib Sholat Jum'at Masjid Al-Fatih di Tengah Safari Dandim dan Forkompimda Surakarta

Pesan Mendalam Khatib Sholat Jum'at Masjid Al-Fatih di Tengah Safari Dandim dan Forkompimda Surakarta

WARTAJOGLO, Solo - Komandan Kodim 0735/ Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono. S.E,.MSi bersama-sama dengan segenap unsur Forkompinda Kota Surakarta melaksanakan safari sholat jum’at keliling.

Kali ini rombongan datang di Masjid Al Fatih Jl. Kepatihan pada Jum’at 28 Oktober 2022.

Drs. H. Muhammad Solahudin. SE, MSi yang bertindak sebagai Imam dan Khotib pada shalat Jumat siang itu mengajak kepada seluruh jamaah terkait indahnya bersedekah. 

Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono (kanan) saat melakukan safari shalat Jumat

Wakil Walikota Surakarta Drs Teguh Prakoso menyampaikan bahwa kegiatan Safari Sholat Jumat ini selain untuk menjalin Silahturahim, juga untu mengenal langsung dengan warga kota Solo.

Sehingga apabila ada permasalahan maupun keluhan warga, dapat disampaikan secara langsung.

Sementara itu Komandan Kodim 0735/Surakarta, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at yang dilaksanakan oleh Forkompimda dan Kodim 0735/Surakarta.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan anggota TNI khususnya dengan para tokoh ulama serta warga binaanya dalam berbagai kesempatan, salah satunya dalam kegiatan keagamaan seperti Sholat Jum’at bersama.

“Kita terus berupaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, agar terbina hubungan yang harmonis dan kekeluargaan,” tuturnya. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close