POPULER

Senam Bareng Bupati Sukoharjo di Bekonang, Henry Indraguna Sampaikan Pesan Ini

Senam Bareng Bupati Sukoharjo di Bekonang, Henry Indraguna Sampaikan Pesan Ini

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Rangkaian acara HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah diisi dengan kegiatan Senam Sehat Semarak HUT Partai Golkar ke-58, pada Minggu 16 Oktober 2022.

Acara yang digelar di GOR mini Bekonang ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar dari seluruh Kabupaten Sukoharjo.

Selain dihadiri Bupati Sukoharjo Etik Suryani, tampak pula anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Henry Indraguna.

Henry Indraguna (dua dari kiri) berjoget bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar

Dengan mengenakan topi koboi warna coklat, Henry tampak berbaur dnegan ribuan warga sambil ikut senam bersama.

Di hadapan warga serta Bupati, Henry yang juga seorang pengacara kondang ini tak canggung memaparkan program kerjanya sebagai calon anggota legislatif.

"Program utama saya adalah meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Karena itulah ada banyak program yang akan saya kerjakan untuk menyasar masyarakat kurang mampu. termasuk pemberian BLT atau Bantuan Lima Tahun untuk para pemilih saya nantinya," jelas Henry yang disambut tepuk tangan meriah para peserta senam sehat.

Anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini juga melanjutkan bahwa untuk bisa mendapatkan BLT tersebut, warga harus mendaftarkan diri dan akan diberikan kartu BLT bertahtakan emas murni.

"Untuk bisa mendapatkan BLT, warga harus memiliki kartu BLT. Kartu ini ada emasnya dan bisa didapatkan dengan mendaftar ke HIC," lanjutnya.

Sementara terkait acara yang digelar Partai Golkar tersebut, Bupati Sukoharjo menyampaikan ucapan selamat atas perayaan ulang tahun yang k3-58 partai berlambang pohon beringin ini.

“Selamat Ulang Tahun Partai Golkar ke-58, semoga momentum HUT ini menjadi penyemangat keluarga besar Partai Golkar untuk bersama sama mengembangkan dan memajukan Kabupaten Sukoharjo tercinta ini," tandasnya. //Bang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close