POPULER

Sosialisasikan BLT di Baki, Nama Henry Indraguna Dielu-elukan Warga

Sosialisasikan BLT di Baki, Nama Henry Indraguna Dielu-elukan Warga

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Dr. Henry Indraguna, SH, MH terus beregrak aktif untuk menjalankan program Sopo Deso yang dicanangkannya.

Program yang menjadi bagian dari penggalangan dukungan kali ini, menyasar wilayah Desa Kudu, Kecamatan baki, Kabupaten Sukorharjo, Jawa Tengah.

Dalam acara yang digelar pada Sabtu 15 Oktober 2022 tersebut, Henry kembali membagikan ratusan paket bantuan minyak goreng gratis ke warga.

Henry Indraguna saat mensosialisasikan kartu BLT yang menjadi salah satu wujud perhatian kepada para pendukungnya

Tentu saja hal ini mendapat sambutan yang antusias dari warga yang sejak siang hari menunggu kehadiran pria yang juga seorang pengacara kondang tersebut.

"Di sini saya menyediakan 500 botol minyak yang akan dibagikan gratis ke seluruh warga. Ini menjadi bagian dari program saya untuk membagikan 75 ribu botol minyak ke seluruh warga yang ada di Dapil V Jateng (Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali)," jelas Henry saat memberi sambutan.

Anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden ini juga kembali mensosialisasikan program Bantuan Lima tahun (BLT) untuk para pendukungnya. 

Program ini disebut-sebut sebagai sebuah terobosan baru bagi seorang calon anggota dewan. Di mana saat dia terpilih, maka selama lima tahun masa jabatannya akan memberikan bantuan uang tunai, yang langsung ditransfer ke rekening pribadi pendukungnya.

"Untuk bisa mendapatkan bantuan itu, tentunya harus memiliki kartu BLT. Jadi silahkan mendaftar ke tim HIC untuk bisa mendapatkan bantuan. Di kartu ini ada emas murninya dan menjadi syarat utama mendapatkan BLT," lanjut Henry.

Kontan saja tawaran Henry langsung mendapat sambutan antusias dari warga Desa Kudu, yang langsung berbondong-bondong mendatangi salah seorang anggota tim HIC yang ditugasi untuk melakukan pendaftaran.

Nama pengacara yang dekat dengan kalangan selebriti inipun dielu-elukan warga dan didoakan bisa terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Di sela-sela sosialisasi programnya, Henry juga menyempatkan diri berjoget bersama dengan warga sembari diiringi lagu 'Ojo Dibandingke'.

Bahkan sesekali pria yang menyandang 2 gelar Doktor Ilmu Hukum ini, terlihat menyanyikan lagu yang dipopulerkan penyanyi campursari Abah Lala tersebut.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close