POPULER

Targetkan 100 Ribu Suara di Klaten, Begini Langkah Henry Indraguna ke Depan

Targetkan 100 Ribu Suara di Klaten, Begini Langkah Henry Indraguna ke Depan

WARTAJOGLO, Klaten - Acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke-58 digelar begitu semarak di kawasan Monumen Juang 45 Klaten pada Minggu 16 Oktober 2022.

Ribuan massa dari kader maupun simpatisan Partai Golkar ikut memeriahkan acara yang digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Klaten. yang juga Wakil Bupati, Yoga Hardaya mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari konsolidasi terhadap semua kader guna menuju 2024.

Henry Indraguna saat menyapa pendukungnya di Klaten

“Tema HUT Golkar ke-58 tahun ini adalah Golkar menang rakyat sejahtera, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi dengan para kader se-Kabupaten Klaten menyongsong tahun politik 2024 nanti,” katanya di sela-sela acara.

Dalam acara tersebut, tampak pula salah satu tokoh politisi Partai Golkar, henry Indraguna yang ikut berbaur bersama warga.

Henry pun merasa bangga melihat semangat para kader Golkar di Kabupaten Klaten, yang begitu antusias untuk memeriahkan acara.

Karena itu dirinya berharap target 100 ribu suara yang dicanangkan bisa terlampaui di Klaten.

“Melihat semangat dan antusiasme para kader Golkar di Klaten, saya berharap target 100 ribu suara dari Klaten bisa terlampaui, dari 250 ribu target di seluruh wilayah Dapil V Jateng," ujar Henry.

Untuk itu dirinya tak mau main-main. Berbagai program telah dicanangkan untuk bisa menggaet suara sebanyak-banyaknya. Dan program utamanya tentunya pemberdayaan masyarakat serta peningkatan kesejahteraannya.

"Saya berjanji akan memberikan BLT bantuan langsung tunai selama lima tahun kepada pendukung saya di Klaten, kuotanya 150 ribu untuk Dapil V Jateng, meliputi Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Solo," lanjutnya. 

Dalam acara tersebut, berbagai hadiah yang berasal dari para tokoh Golkar termasuk Henry Indraguna dibagikan ke para peserta jalan sehat.

”Pemimpin itu harus berani berbagi dan membantu masyarakat. Karena tugas pemimpin itu melayani, bukan minta dilayani rakyat” tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close