POPULER

Totalitas Miller Khan di "Takdir Cinta yang Kupilih" Membuat Sang Istri Takut, Kenapa..?

Totalitas Miller Khan di "Takdir Cinta yang Kupilih" Membuat Sang Istri Takut, Kenapa..?

WARTAJOGLO, Jakarta - Dari hari ke hari, alur cerita sinetron ‘Takdir Cinta yang Kupilih’ yang tayang tiap hari di SCTV terasa semakin menarik.

Terlebih setelah kemunculan sosok Jo yang diperankan oleh Miller Khan. Di mana dalam ceritanya Jo adalah sosok suami yang kasar hingga melakukan KDRT kepada Tammy sang istri, yang diperankan Dinda Kirana.

Bahkan karena karakternya yang kasar dan temperamental itu, Tammy sampai memutuskan untuk meninggalkannya dan kabur dari Belanda ke Indonesia.

Miller Khan mengaku istrinya sampai takut karena melihat aktingnya

“Tentunya apa yang dilakukan Jo bukan tanpa sebab. Salah satunya dia ini diceritakan memiliki latar belakang sejarah kelam dengan keluarganya. Dan hal inilah yang kemudian membentuk karakter Jo yang temperamental,” jelas Miller Khan dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 6 Oktober 2022.

Meski melakukan KDRT hingga sang istri meninggalkannya, namun Jo sendiri disebutkan merupakan sosok yang sangat romantic di saat tertentu.

“Ya, masa lalu Jo ini memang telah mengubah segalanya. Padahal Jo sendiri sebenarnya sosok yang sangat romantis, yang diperkuat dengan beberapa adeganromantisme dirinya dengan sang istri. Tapi justru di sinilah yang membuat banyak orang bertanya. Bagaimana sook Jo yang begitu romantic, tiba-tiba bisa berubah menjadi kasar dan melakukan KDRT,” lanjutnya.

Miller sendiri selama ini memang terbilang sosok actor yang total dalam membawakan peran, termasuk saat memerankan sosok Jo.

Karena itulah, demi melakukan pendalaman, aktor asal Malaysia inipun selalu mencari banyak referensi, termasuk dari berbagai film Hollywood.

Bahkan karena begitu apik membawakan peran sebagai Jo, sang istri sampai agak takut dengan dirinya.

“Kebetulan istriku juga nonton sinetron ini. Makanya dia sampai heran, dan bilang ‘Lho kok bisa sampai gini? Jangan-jangan nanti..’. Ya tentunya aku langsung bilang kalau itu hanya acting. Jadi dia gak perlu khawatir,” tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close