POPULER

Antagonis Galau, Karakter Unik Dinda Kanyadewi di Sinetron Cinta Setelah Cinta. Seperti Apakah..?

Antagonis Galau, Karakter Unik Dinda Kanyadewi di Sinetron Cinta Setelah Cinta. Seperti Apakah..?

WARTAJOGLO, Jakarta - Keseruan jalan cerita sinetron Cinta Setelah Cinta (CSC) yang tayang tiap hari di SCTV semakin bertambah, setelah kemunculan sosok Ayumi yang diperankan oleh Dinda Kanyadewi.

Kemunculan Dinda memang memberi warna tersendiri dengan karakternya yang selalu antagonis di setiap peran yang didapatkannya.

Namun berbeda dengan peran antagonis di film-filmnya yang lain, di sinetron CSC ini Dinda justru mendapatkan peran antagonis yang tak biasa. Yang disebutnya dengan istilah antagonis galau.

"Di sini aku memang bisa dibilang dapat peran antagonis. tapi antagonisnya itu gak yang benar-benar jahat. Sebab si Ayumi ini jadi jahat karena ada faktor penyebabnya. Dan di luar itu sebenarnya dia juga masih humanis. Makanya kalau aku bilang antagonisnya ini antagonis galau," ujarnya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 3 November 2022.

Ayumi disebutkan menjadi jahat karena memiliki dendam masa lalu dengan Fondi (Adjie Pangestu), sementara dirinya dan Ruben (Ben Kasyafani) merupakan rekan bisnis dari Fondi.

Dinda Kanyadewi dan Ben Kasyafani saat hadir dalam wawancara secara virtual

Dinda sendiri memang masuk di pertengahan cerita sinetron ini, yang telah berjalan beberapa bulan.

Hal ini tentunya memunculkan tantangan tersendiri baginya untuk bisa mengikuti ritme yang sudah berjalan.

"Di sini aku benar-benar harus bisa membaca situasi untuk mencari celah mana yang belum terisi, agar keberadaanku benar-benar bisa menyempurnakan keseluruhan warna dalam cerita ini. Dan itu tentu menjadi tantangan tersendiri bagiku," imbuhnya.

Tapi untunglah Dinda bisa dengan cepat beradaptasi dengan seluruh pemain yang ada di sinetron ini, termasuk dengan Ben Kasyafani yang juga masuk di pertengahan cerita.

Dinda dan Ben sebelumnya juga sempat beradu akting di sinetron Samudera Cinta, jadi keduanya sudah saling memahami dan bisa dengan mudah menjalin cemistry.

"Sejauh ini kalau dengan Ben semua lancar-lancar aja. Apalagi kita pernah main dalam satu proyek, yaitu Samudera Cinta. Tapi memang ceritanya beda antara di Samudera Cinta dengan Cinta Setelah Cinta. Kalau di Samudera Cinta kita bermain sebagai pasangan. Sedangkan di sini cuma teman. Jadi tentu tidak akan terlalu sulit," jelas Dinda yang diamini oleh Ben. 

Ben sendiri mengaku bahwa baginya yang terpenting adalah bermain sebaik mungkin, untuk bisa tetap mempertahankan rating sinetron ini di posisi puncak.

"Jujur aja aku sebenarnya gak terlalu berpikir soal rating. Bagiku yang terpenting adalah bermain sebaik mungkin. Karena dulu sebelum ada rating-ratingan, kita juga tidak terlalu memikirkan hal itu. Syukur-syukur dengan apa yang kita berikan bisa membuat sinetron ini tetap berada di rating tertinggi," ucap Ben yang hadir bersama Dinda di sela-sela proses syuting. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close