POPULER

 Jadi Rangkaian Perayaan Ultah ke-15, The Sunan Gelar Donor Darah di Loji Gandrung

Jadi Rangkaian Perayaan Ultah ke-15, The Sunan Gelar Donor Darah di Loji Gandrung

Beragam kegiatan digelar oleh The Sunan Hotel Solo jelang perayaan ulang tahun ke-15 yang jatuh pada hari Rabu, 23 November 2022. 

Salah satu rangkaian acara tersebut adalah kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Loji Gandrung pada Selasa 8 November 2022.

Sedikitnya 100 kantung darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini.

Kegiatan donor darah dalam rangka hari ulang tahun The Sunan Hotel Solo

Aksi sosial yang merupakan kerjasama antara The Sunan Hotel, PMI kota Surakarta dan Pemkot Surakarta ini berlangsung sukses dengan kehadiran dari komunitas pariwisata dan perhotelan.

Hadir juga beberapa klien hotel, komunitas otomotif, Kodim, Korem dan masyarakat umum. 

Acara diawali dengan doa bersama dilanjut dengan kata sambutan dari Sumartono Hadinoto selaku tokoh kota Solo mewakili PMI dan Herwin Nugroho selaku Kabag Humas Pemkot Surakarta. 

Dilanjut dengan penyerahan plakat terima kasih kepada Pemkot Surakarta dan PMI serta kepada komunitas hotel yang ikut berpartisipasi. 

Berbagai macam game dan doorprize serta live musik semakin menambah semaraknya acara.

"Kegiatan sosial kali ini sangat istimewa selain digelar di Rumah Dinas Walikota Solo, Loji Gandrung,  juga bisa melibatkan berbagai macam komunitas pariwisata dan perhotelan. Ini menunjukkan bahwa kita bisa kompak dan saling support satu dengan yang lain," ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dalam sambutannya.

Ditambahkan Retno, bahwa kegiatan donor darah yang sudah berlangsung sejak tahun 2005 dan selalu rutin diadakan setiap 3 bulan sekali ini berhasil menghantarkan The Sunan Hotel Solo, mendapatkan penghargaan dari PMI.

"Terkait kegiatan donor darah ini, kita pernah meraih penghargaan dari PMI pada 2019 sebagai jumlah pendonor terbanyak di kategori perhotelan," ungkapnya. 

Selain donor darah, serangkaian kegiatan lain juga digelar untuk menyemarakkan ultah Sunan seperti Gelaran Fashion & Luncheon bersama Danar Hadi yang akan diadakan pada Rabu, 16 November 2022.

Lalu ada Gelaran special Talkshow Literasi Digital  "Solo Pustaka Dunia" pada akhir November.

Dan kegiatan internal hotel seperti kunjungan ke panti asuhan, kerja bakti, dll. Tepat pada puncak acara ultah ke 15 pada Rabu, 23 November 2022 akan diadakan syukuran internal bersama karyawan.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close