POPULER

Maju sebagai Calon Ketua KADIN Solo, Ferry Akan Fokus Pembentukan Konsorsium

Maju sebagai Calon Ketua KADIN Solo, Ferry Akan Fokus Pembentukan Konsorsium

WARTAJOGLO, Jakata - Sebagai salah satu kandidat calon ketua KADIN Kota Solo, Ferry S Indrianto bukanlah sosok sembarangan.

Track recordnya sebagai seorang pengusaha yang bergerak di berbagai sektor, tentu membuat pria kelahiran Kota Solo 17 September 1982 ini sangat layak bila didapuk memimpin KADIN Solo.

Berbagai ide cemerlang pun disampaikan Ferry saat nongkrong bersama para awak media di sebuah rumah makan di kawasan manahan pada Senin 15 November 2022.

Ferry saat bertemu dengan para awak media

Salah satu proyeksi yang akan dilakukan ke depan bila terpilih sebagai Ketua KADIN adalah dengan membentuk konsorsium.

Hal ini penting, sebab dengan konsorsium ini akan terjalin kolaborasi dan kerja sama antara berbagai pihak. Sehingga bisa mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki oleh suatu daerah.

"Inti dari konsorsium adalah kerja sama, di mana kita akan saling berkolaborasi untuk mengembangkan potensi suatu daerah,"  ujar Ferry di hadapan para awak media.

Peluang ini sangat terbuka lebar, mengingat posisi Kota Solo yang berada di antara wilayah kabupaten lain, yang tergabung dalam wilayah Solo raya.

Dengan berbagai lini bisnis yang dimiliki, Ferry mengatakan bahwa dirinya akan merangkul berbagai pihak untuk ikut bersama mengembangkan bisnis agar bisa bangkit bersama. 

“Hubungan Kota Solo dengan wilayah lain di sekitarnya saling melengkapi. Yang mana masing-masing daerah memiliki karakter dan kondisi ekonomi yang berbeda-beda. Di situlah peluang untuk bisa mengembangkan mereka secara bersama-sama," lanjut Ferry.

 Terkait dengan pencalonan sebagai Ketua KADIN Surakarta, pada Mukota yang digelar pada 16 November 2022, Ferry akan berhadapan dengan Farrid Sunarto serta Maliyana.Nur Wijayanti.

Dalam kontestasi yang akan terjadi besok pada saat Mukota, Ferry yakin kalau dirinya akan mampu mengungguli para calon yang lain.

Meski demikian dia tidak mau jumawa dan memilih memberikan jawaban yang diplomatis terkait kontestasi yang terjadi. 

"Di sini tidak ada persaingan, karena pada akhinya nanti, kita harus bergerak bersama-sama untuk saling membantu mengembangkan KADIN di Kota Solo," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close