TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Bhayangkari Wonogiri Kunjungi Tiga Pospam Nataru, Ini Pesannya

WARTAJOGLO, Wonogiri - Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan tali asih kepada para personel yang betugas di pos pengamanan (pospam) Natal dan Tahun Baru di Wonogiri. 

Pemberian tali asih ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Bhayangkari Cabang Wonogiri kepada petugas pospam tim gabungan. 

Pospam ini terdiri dari anggota TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan, dan Saka Bhayangkara.

Mereka melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi Lilin Candi 2022 yang berlangsung sejak 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023. 

Rombongan ini dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto. 

Bhayangkari Wonogiri menyerahkan bantuan kepada personel yang bertugas di 3 pospam antara lain pospam Ngadirojo di halaman area kantor PO Tunggaldara dipimpin oleh AKP Wiyono.

Lalu pospam kota terletak di area Alun-alun Giri Krida Bakti dengan Kapospam Iptu Sutartol. Sertaa pospam di area wisata Waduk Gajah Mungkur, di Jalan Raya Wonogiri – Wuryantoro dipimpin oleh Iptu Agus Haryono, pada Selasa 27 Desember 2022.

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan bingkisan ke petugas di Pos Pam Nataru

"Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri agar dalam tugasnya, para petugas pospam tetap semangat dapat memberikan pelayanan dan pengayoman dengan baik kepada masyarakat,” ujar Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, Minggu. 

Menurut dia, Bhayangkari Wonogiri juga mengingatkan petugas untuk tetap menjaga kesehatan. 

Selain itu, para petugas juga diimbau mengutamakan keselamatan karena ada banyak keluarga yang menunggu di rumah.

Pada kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri keliling pospam bersama  Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi Sebelum kegiatan dimulai, petugas Polres melaksanakan apel pos terpadu.

Bersamaan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari cabang Wonogiri, Kapolres juga melakukan pengecekan kepada seluruh petugas yang jaga. //Bang

Type above and press Enter to search.