POPULER

Bikin Takjub, Kunjungi Penderita Kanker di Klaten, Henry Indraguna Lakukan Hal Ini

Bikin Takjub, Kunjungi Penderita Kanker di Klaten, Henry Indraguna Lakukan Hal Ini

WARTAJOGLO, Klaten – Sebagai publik figur, pengacara kondang Henry Indraguna terus menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

Kali ini pria yang juga anggota tim ahli Dewan pertimbangan Presiden (Wantimpres) tersebut mengunjungi Tri Puji Rahayu, warga Lingkungan Karang Joho RT 8 RW 3 Kelurahan Karang Joho, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten yang sedang terbaring lemah karea menderita kanker payudara stadium 4.

Henry datang bersama istri dan rombongan tim HI Center pada Jumat, 9 Desember 2022 sore, dan disambut warga serta keluarga Tri Puji Rahayu.

Henry Indraguna bersama sang istri mendoakan Tri Puji Rahayu yang menderita kanker

Henry yang akan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gollar di Dapil V tersebut terlihat berdoa bersama sang istri untuk kesembuhan Tri Puji Rahayu.

Sumbangan berupa uang tunai juga diberikan Henry sembari terus memberikan semangat dan motivasi agar Tri Puji rahayu senantiasa kuat menghadapi penyakit yang dideritanya.

"Selalu berpikir positif dan semangat menjalani hidup adalah salah satu kekuatan penyembuh dari segala penyakit," ucap Henry.

Henry juga berharap bukan hanya dia yang akan datang untuk mengunjungi Tri Puji rahayu. Sebab di luar sana banyak orang kaya dan pejabat yang harusnya peduli dengan penderitaan rakyat kecil.

"Di sini saya juga ingin mengetuk kepedulian berbagai pihak yang memiliki kelebihan materi untuk ikut peduli dengan rakyat kecil seperti ibu Tri Puji Rahayu," tandasnya.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close