POPULER

 Jaga Kualitas dalam Pengerjaan Proyek, Royal Kontraktor Raih ISO 9001 Management Mutu

 Jaga Kualitas dalam Pengerjaan Proyek, Royal Kontraktor Raih ISO 9001 Management Mutu

WARTAJOGLO, Jakarta - Dedikasinya membangun rumah terbaik untuk keluarga Indonesia, dan komitmennya terhadap kualitas membuat Royal Kontraktor memperoleh ISO 9001 management mutu

Ya. Royal Kontraktor adalah jasa kontraktor yang sudah menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek.

Perusahaan ini memiliki sertifikat tenaga ahli sipil, elektro dan arsitek, serta telah dilengkapi dengan Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).

Proses pengerjaan proyek oleh Royal Kontraktor

Rumah yang terdesain professional membuat keluarga merasa bangga tinggal di dalamnya, rumah yang kokoh membuat keluarga merasa aman tinggal di dalamnya. 

Kontraktor terpercaya memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun rumah, yang memiliki sentuhan desain arsitektural yang apik, serta dibangun dengan kokoh dan memiliki finishing yang rapi. 

Royal Kontraktor memahami bahwa di era modern ini, di mana kesibukan pekerjaan cukup tinggi, banyak orang menginginkan rumah terbaik di range budget tersedia, tapi tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengawasi pembangunannya. 

Bahkan mungkin pernah mencari jasa arsitektur, dan menemukan bahwa jasa arsitektur nilainya pun puluhan juta bahkan ratusan juta. 

Royal Kontraktor hadir dengan membawa solusi jasa gambar arsitektur gratis, senilai puluhan juta sampai ratusan juta rupiah, dengan tanda jadi yang akan dipotongkan nilai proyek. 

Royal Kontraktor juga melakukan pemborongan material dan jasa, sehingga pemilik bangunan dapat menghemat waktu yang berharga, dan mempercayakan pembangunan rumahnya.

Perusahaan ini juga memastikan rumah yang dibangun menggunakan besi full dengan SNI, bukan besi setengah.

Pengecoran dengan readymix yang memastikan sesuai spesifikasi, penggunaan material listrik SNI dan pemasangan dengan tenaga ahli, untuk bebas korsleting.

Penggunaan pipa berukuran tepat sehingga mencegah mampet, dan yang paling penting tim professional yang bekerja dengan hati. 

Material akan tampak dalam kondisi terbaiknya apabila dipasang dengan rapi. 

Royal Kontraktor melakukan proses waterproofing 3 (tiga) kali, bukan hanya 1 (satu) kali sehingga rumah lebih tahan terhadap perubahan cuaca dari musim penghujan, kemarau ke penghujan lagi. 

Royal Kontraktor juga melakukan proses pengecatan 3x, sehingga coverage cat tampil dalam kondisi terbaiknya. 

Pemasangan keramik nat yang rapi sangat penting dalam menentukan penampilan rumah. Oleh karena itu perbandingan semen dan pasir dan juga kualitas tim yang mengerjakan, menjadi perhatian utama dari Royal Kontraktor. 

Dari hasil survey kepuasan pelanggan, Royal Kontraktor meraih penghargaan Kontraktor Terpercaya Indonesia, dan secara corporation telah memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School. 

Founder Royal Kontraktor, Anita Feng, ST, MM diberi julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi oleh majalah SWA.

Dia juga jadi pemenang Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA sekaligus pemenang 9 Most Inspired Woman La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Alumni Award Creative Entrepreneur. 

Royal Kontraktor solusi membangun rumah di era digital semudah chat via WA. 

One Stop solution mulai dari konsultasi gratis, survey ke lokasi, penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya gratis, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci, sekaligus sertifikat garansi konstruksi 1 (satu) tahun dan sertifikat garansi pemeliharaan 3 (tiga) bulan. 

Pembangunan rumah adalah investasi besar, tentunya jangan coba – coba, pastikan hanya memilih kontraktor terpercaya. 

Royal Kontraktor dengan portofolio lebih dari 1000 proyek pembangunan dan renovasi, ISO certified 9001 management mutu, merek terkenal digital di kategori pembangunan rumah, memiliki sertifikat tenaga ahli sipil, elektro dan arsitek adalah pilihan terpercaya untuk pembangunan rumah Anda. 

Untuk konsultasi gratis, survey gratis dan penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya Gratis, silahkan klik Royalkontraktor.com. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close