POPULER

 Jelang Natal, WOM Finance Berbagi Kasih di SMA Seminari Mertoyudan Magelang

Jelang Natal, WOM Finance Berbagi Kasih di SMA Seminari Mertoyudan Magelang

WARTAJOGLO, Magelang - Mengangkat tema “Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita”, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Kamis 15 Desember 2022.

Acara yang digelar di Gedung GOR Laudato Si, SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang  menjadi upaya bagi WOM Finance untuk terus menumbuhkan semangat positif di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini, dihadirkan anak-anak bina iman dari Paroki St. Yusuf Pekerja, Mertoyudan, Magelang.

Jajaran direksi WOM Finance berfoto bersama para pemenang lomba dalam acara CSR di Magelang

Kegiatan ini sendiri diisi dengan penyerahan donasi berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak asrama Seminari Menengah Mertoyudan.

Donasi diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance dengan didampingi oleh jajaran direksi yang lain, dan diterima langsung oleh Rm. H. Budiarto Gomulia SJ, Romo Rektor Seminari Menengah Mertoyudan.

Selain memberikan donasi, WOM Finance juga mengadakan acara hiburan bersama dengan 100 anak bina iman, dengan melihat pertunjukan penampilan mereka berupa nyanyian serta tarian. 

Kegembiraan dan keceriaan terpancar dari senyum anak-anak yang hadir karena di akhir acara WOM Finance membagikan kado kepada setiap anak.

Cincin Lisa Hadi mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan. 

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita di penghujung tahun 2022 kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima dari WOM Finance kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan,” jelasnya.

Dipilihnya SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang menurut Cincin juga bukan tanpa alasan.

"Ini kan momennya mendekati Natal. Karena itu kita pilih menggelar kegiatan di sini. Kebetulan kami memang selalu menggelar kegiatan yang bersamaan dengan perayaan keagamaan. Sehingga saat Lebaran atau perayaan keagamaan yang lain, kita juga menggelar acara yang sama," lanjutnya.

Ditambahkan pula bahwa selain dilakukan di Magelang, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan serupa serentak di 9 (sembilan) kota lainnya.

Yaitu di Jakarta, Cimahi, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, Tangerang Selatan (Pamulang), Manado dan Salatiga. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close