POPULER

Kunjungi Bayi Penderita Penyakit Paru-paru Akut, Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Santunan

Kunjungi Bayi Penderita Penyakit Paru-paru Akut, Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Santunan

WARTAJOGLO, Wonogiri - Bhayangkari Wonogiri menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Tawangharjo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri pada Senin 12 Desember 2022.

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit, mengatakan kegiatan Bhayangkari Peduli itu menyasar dua keluarga yang berada di Desa Tawangharjo.

Yang pertama, yakni keluarga Wariman yang tinggal di Dusun Tawangharjo RT  001 RW 006 Desa Tawangharjo Kecamatan Giriwoyo 

Ketua Bhayangkari Wonogiri menyerahkan santunan untuk keluarga bayi yang menderita penyakit akut

Pada kesempatan itu, secara langsung Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan santunan kepada Bagas Setiawan, pelajar kelas 6 SD berupa perlengkapan sekolah dan paket sembako.

"Semoga yang kami bawa bisa sedikit membantu dan kedepan sekolahnya baik. Semoga selalu sehat, untuk kakek dan nenek dari Bagas selalu sehat sehingga bisa selalu menjaga Bagas," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan program rutin dari Polres Wonogiri. Dia juga berpesan kepada warga, jika terjadi apa-apa bisa menghubungi Polsek Giriwoyo.

Sebagai informasi, Bagas sejak bayi ditinggal ibunya yang meninggal dunia, sementara ayahnya bekerja di Solo. Bagas saat ini tinggal bersama kakek dan neneknya.

Selanjutnya, Bhayangkari Wonogiri juga memberi santunan ke balita pengidap infeksi paru paru dan kelainan darah akut atas nama Arka Muhammad Adnan, yang baru berusia beberapa bulan.

Dalam giat tersebut, Ketua Bhayangkari Wonogiri Nadia Dydit memberikan secara langsung tali asih, perlengkapan tidur dan paket sembako kepada keluarga penerima bansos yang dalam penerimaannya diwakilkan kepada Kepala Desa Tawangharjo bapak Triyatmoko.

Nadia Dydit menjelaskan, bayi Arka adalah anak dari pasangan Feri Cahyono dan Tiyasari. Kondisi ibu kandung Arka saat ini juga sakit-sakitan dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Semoga yang kami bawa bisa sedikit membantu dan semoga semua selalu diberi kesehatan," pungkasnya. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close