POPULER

Lawan Main Grogi Saat Adegan Mesra di Sinetron Aura, Begini yang Dilakukan Natasha Wilona

Lawan Main Grogi Saat Adegan Mesra di Sinetron Aura, Begini yang Dilakukan Natasha Wilona

WARTAJOGLO, Jakarta - Dibintangi Natasha Wilona, Farhan Rasyid, dan Alejandro Mariano, sinetron terbaru SCTV yang berjudul Aura sukses menyita perhatian pemirsa, hingga mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. 

Sinetron "Aura" yang tayang perdana pada Senin 19 Desember 2022 bercerita tentang sosok Aura yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Dalam ceritanya Aura mengalami kejadian aneh setelah terlibat dalam kecelakaan kereta api dan membawanya ke masa depan. 

Natasha Wilona dalam sebuah wawancara secara virtual

Aura berhasil selamat dari kecelakaan tersebut setelah dilindungi oleh sesosok malaikat yang diperankan oleh Alejandro Mariano. 

Malaikat bernama Mika itu mau menyelamatkan Aura karena dia jatuh hati padanya. 

Tak berhenti sampai di situ, kejadian-kejadian aneh yang lain juga datang bertubi-tubi menerpa kehidupan Aura.

Salah satunya adalah pertemuannya dengan sosok Daryl yang diperankan oleh Farhan Rasyid hingga terjadi hubungan spesial.

Yang menarik, karena terlempar ke masa depan, Aura tidak tahu kalau Daryl sebenarnya adalah keponakannya sendiri. Dia adalah anak dari kakak Aura di kehidupan sebelumnya. 

Jalan cerita sinetron Auira memang unik. Dan hal inilah yang mendorong Wilona mau bergabung di sinetron produksi SinemArt ini.

"Kebetulan aku punya hubungan baik dengan SinemArt, sehingga saat ditawari untuk bergabung, aku mau menerimanya. Apalagi setelah aku baca skenarionya, ternyata jalan ceritanya juga menarik," aku Wilona dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 23 Desember 2022 siang.

Sementara Alejandro Mariano yang merupakan aktor pendatang baru, mengaku sempat grogi saat beradu akting dengan Wilona. Terutama saat keduanya harus beradegan mesra dengan saling berpelukan.

"Iya, rasanya grogi waktu harus meluk Wilona," ujar Alejandro yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Mendapati hal itu, Wilona berusaha menanggapi dengan tenang, agar Alejandro bisa beradaptasi dengan mudah dan adegannya berjalan lancar.

"Jujur aku sempat tertawa melihat dia kelihatan kaku banget. Apalagi tangannya terasa dingin banget dan meluknya kayak jauhan gitu. Karena itu aku berusaha untuk meleburnya, sehingga adegan yang terjadi terasa tidak kaku lagi," tandas mantan kekasih Verrell Bramasta ini.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close