POPULER

Luar Biasa, Begini Program Kerja Bos Rosalia Indah bila Terpilih sebagai Ketua HIPMI Surakarta

Luar Biasa, Begini Program Kerja Bos Rosalia Indah bila Terpilih sebagai Ketua HIPMI Surakarta

WARTAJOGLO, Solo - Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) IX Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Surakarta, beberapa tokoh terlihat melakukan pendaftaran sebagai ketua.

Ya, salah satu agenda dalam Muscab tersebut adalahj pemilihan ketua baru untuk periode 2023 - 2026.

Dan salah satu tokoh yang terlihat melakukan pendaftaran adalah Rosanto Adi, seorang pengusaha muda yang juga dikenal sebagai bos di PO Rosalia Indah.

Dalam keterangannya saat ditemui usai melakukan pendaftaran, Rosanto menjelaskan bahwa dirinya ingin menjadikan HIPMI sebagai sebuah rumah, di mana masing-masing orang yang tinggal di dalamnya memiliki tanggung jawab untuk merawat dan menjaganya, demi membesarkannya.

Rosanto Adi (jaket merah) saat melakukan pendaftaran sebagai ketua HIPMI Solo

"Rumah sangat berbeda dengan kos-kosan. Sebab di rumah, masing-masing penghuni saling terjalin komunikasi dan kolaborasi untuk saling memberi solusi, agar rumah nyaman untuk ditinggali," ujarnya pada Sabtu 17 Desember 2022. 

Bagi Rosanto Adi, ikut kompetisi dan maju sebagai calon ketua dalam sebuah organisasi, yaitu Hipmi dengan sistem pemungutan suara atau voting adalah pengalaman yang pertama kali.

Sebab pria yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) tersebut selama ini lebih banyak bekerja di belakang layar. Sehingga jarang muncul di hadapan publik.

Dan kini dengan segala pemikirannya yang cemerlang, Rosanto Adi bertekat untuk membuat HIPMI benar-benar bisa memberi manfaat besar bagi para anggotanya.

"Kalau misal nanti terpilih, langkah pertama yang akan saya lakukan adalah mengumpulkan database seluruh usaha yang ada di Kota Solo ini. Yang selanjutnya kita buatkan website. Sehingga ke depan jalinan komunikasi serta berbagai rencana kolaborasi bisa berjalan dengan lebih mudah. Dan hal itu akan menguntungkan teman-teman pengusaha juga," lanjutnya.

Dengan pengalamannya memimpin sebuah perusahaan besar yang modern, tentunya bukan perkara sulit bagi Rosanto untuk membuat HIPMI Kota Solo menjadi lebih maju.

Karena itulah, dia berharap mendapat dukungan penuh dari para anggota HIPMI Kota Solo, agar langkahnya untuk membuat organisasi ini semakin maju, bisa terwujud. //Bang

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close