POPULER

Peduli Gempa Cianjur, BEM Keluarga Mahasiswa Unisri Salurkan Bantuan

Peduli Gempa Cianjur, BEM Keluarga Mahasiswa Unisri Salurkan Bantuan

WARTAJOGLO, Solo - Mengatasnamakan “Keluarga Mahasiswa Unisri”, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta (BEM KM UNISRI) telah mengadakan kegiatan Open Donasi Bencana Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari tersebut menggandeng Unit Kegiatan Mahasiswa dan Organisasi Mahasiswa (UKM dan ORMAWA), bersama Dosen dan Karyawan Universitas Slamet Riyadi Surakarta, dari tanggal 30 November hingga 13 Desember 2022.

Penyampaian donasi dari para mahasiswa Unisri ke Lazismu

Menurut Presiden Mahasiswa (Presma) Ilham Widya Pasya mewakili atas nama Keluarga Mahasiswa UNISRI yang terdiri dari UKM dan ORMAWA, Open Donasi ini yang diinsiasi oleh Kementerian Sosial dan Lingkungan BEM KM UNISRI Kabinet “Widyanatha” periode 2022/2023.

Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban Gempa Cianjur.

Di dalamnya diikuti oleh seluruh Masyarakat Unisri yaitu Mahasiswa beserta Dosen dan Karyawan dan Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi.

Yang tujuannya untuk membantu meringankan para korban yang kini berjuang untuk bangkit.

Kolaborasi dan kerja sama yang luar biasa dari setiap UKM dan ORMAWA UNISRI, karena dengan donasi tersebut telah terkumpul uang tunai sejumlah total sebesar Rp. 13.864.000,-.

Uang itu selanjutnya disalurkan kepada Lazismu Solo pada Senin 26 Desember 2022, dengan harapan agar hasil donasi tersebut dapat segera tersalurkan kepada para korban bencana Gempa di Cianjur, Jawa Barat.

"Kami berharap donasi tersebut dapat tersalurkan dengan baik kepada korban bencana gempa bumi Cianjur agar dapat digunakan oleh para korban untuk memenuhi  kebutuhan mereka saat ini," ujarnya.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close