POPULER

Sambut Liburan, UNIQLO Hadirkan Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya dalam Konser Online

Sambut Liburan, UNIQLO Hadirkan Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya dalam Konser Online

WARTAJOGLO, Jakarta - Sebuah acara musik spesial bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” akan digelar oleh UNIQLO pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang. 

Acara ini akan melengkapi kebersamaan keluarga dalam liburan jelang akhir tahun. 

Dua musisi kondang Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan menjadi pengisi acara dan siap menyuguhkan karya-karya indah mereka untuk menghibur keluarga.

Mengusung tema "Warmer Together" acara ini merupakan bagian dari momen UNIQLO untuk berbagi kehangatan dari kebersamaan saat menyambut liburan di akhir tahun.

Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati saat hadir dalam konferensi pers virtual

"Menyambut liburan, kali ini UNIQLO akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari holiday season sebelumnya. Yakni konser musik bertajuk Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood," ujar Lisqia Lalantika, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia dalam acara konferensi pers secara virtual pada Selasa 13 desember 2022.

Tidak hanya memanjakan para pelanggan setianya, perusahaan asal Jepang itu juga menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup khususnya jelang liburan akhir tahun, tapi juga mempersembahkan sebuah pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang. 

"Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO," lanjutnya.

“Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dan intimate dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya.

"Tentunya kami akan menyajikan lagu-lagu kami. Ada juga lagu cover serta lagu kolaborasi. Yang pasti kami ingin menyajikan yang terbaik," ujar Isyana yang juga hadir bersama Teddy dalam konferensi pers virtual.

Sementara Teddy menjelaskan bahwa mereka nanti akan diiringi dengan perpaduan musik string dan full band.

"Sesuai dengan temanya "Warmer Together", maka kami juga akan menyajikan kehangatan di tengah para pemirsa dengan perpaduan musik string dan full band," ungkapnya.

Tema Warmer Together ini pula yang mendasari digelarnya konser secara online, di tengah kondisi yang sudah membebaskan kerumunan.

"Justru dari konser online seperti ini, nantinya akan tercipta kehangatan di tengah keluarga. Sebab kita bisa nonton bersama keluarga atau orang-orang yang kita cintai di rumah. Beda dengan kalau digelar offline. Seringkali justru kita akan sibuk dengan suasana konser, sehingga melupakan orang-orang di sekitar kita," tandas Lisqi.

Selain disajikan secara online, bukan berarti konser ini tanpa penonton. Lisqia menyebut akan ada penonton offline yang dibatasi hanya sekitar 40 orang saja.

Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

Acara tersebut akan disiarkan langsung dari UNIQLO Heritage Bandung melalui aplikasi dan website UNIQLO dan akun instagram @uniqloindonesia, agar suasana hangat yang dihadirkan bisa dirasakan oleh pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut UNIQLO akan membagikan inspirasi styling, untuk menyambut momen akhir tahun.

Serta pilihan koleksi LifeWear yang bisa dimanfaatkan untuk memberi hadiah bagi keluarga maupun sahabat.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close