POPULER

Sambut Natal, The Sunan Hotel Solo Sajikan “Wonderfull Christmas Buffet Dinner”

Sambut Natal, The Sunan Hotel Solo Sajikan “Wonderfull Christmas Buffet Dinner”

WARTAJOGLO, Solo - Momen hari Natal tentu sudah sangat ditunggu oleh mereka yang merayakannya. Karena itu serangkaian rencana istimewa telah disiapkan untuk merayakan Natal bersama orang-orang tercinta.

Demi melengkapi kehangatan suasana Natal 2022, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk “Wonderfull Christmas Buffet Dinner”.  

Jamuan makan malam all u can eat ini akan digelar pada Minggu, 25 Desember 2022 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 - 22.00 wib.

Roast Chicken Christmas Style menjadi salah satu sajian istimewa The Sunan Hotel Solo

Hidangan istimewa Natal kali ini disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.  

Diawali dengan berbagai macam hidangan Canape, Soup Creamy of Dubarry Soup with Soft Roll Bread.

Untuk hidangan khas Natal ada Roast Chicken Christmas Style (ayam panggang dibumbui dengan rempah-rempah khas Italia disajikan dengan sayuran, kentang dan saus jamur).

Ada juga Salmon Coulibiac with Dili Sour Cream. Ini adalah olahan puff pastry atau adonan yang dipanggang khas Rusia dengan bahan utama Ikan salmon dengan isi nasi, telur, jamur dan bawang dimasak dengan susu dan keju.

Kemudian ada Lamb Chop with Black Pepper Sauce yang berupa irisan daging domba yang dimarinasi dengan bumbu rempah yang khas.

Sedangkan untuk hidangan penutup tersedia Croquembouch, Fruit Pavlova, Pannetone, Bulce de Noel Stolen dan yang lainnya.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. 

Iringan live musik Natal dari Onny & Friends serta alunan merdu Children Choir Solid DEO akan semakin menambah syahdunya malam natal. 

Pada Malam Tahun baru juga digelar Jamuan makan malam prasmanan di Narendra Restaurant dengan tema “Bring To Glam Buffet Dinner”.

Acara ini juga akan dimeriahkan Live Music Onny & Friends dan dipandu host  Widya Rosena & Aria Manifesto.  

"Acara perayaan tahun baru juga akan digelar di Musro dengan menghadirkan New Year Eve “Pura- Pura Pesta” menyuguhkan penampilan DJ Jojo Manifesto, DJ Jaunk, Crowd Control by Ferdiansn, Hello Pipop,  Rizkyasya dan MC Aku Lihat," ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close