POPULER

Serap Aspirasi Warga di Program Jumat Curhat

Serap Aspirasi Warga di Program Jumat Curhat

WARTAJOGLO, Wonogiri - Polres Wonogiri menggelar program 'Jumat Curhat' di kawasan obyek wisata Waduk gajah Mungkur, Kecamatan Wonogiri pada Jumat 30 Desember 2022. 

Program 'Jumat Curhat' yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek untuk menerima curhatan masyarakat, terkait tugas anggota kepolisian di lapangan, termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

Dalam pelaksanaan acara ini di Waduk Gajah Mungkur, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto., diwakili Kasat Binmas AKP Setiyono.

Program Jumat Curhat di Waduk Gajah Mungkur

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Setiyono.

Warga yang ada di Wisata Waduk Gajah Mungkur menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, dan antisipasi kejahatan di lokasi wisata.

Menanggapi hal itu, Kasat Binmas menyebut akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan jam-jam yang di anggap rawan.

Selain itu juga memberi tindakan tegas dan tindakan bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib," pungkas Setiyono seperti disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close