POPULER

Juarai Lomba Logo HUT 448 Tahun Pemalang, Ini yang Ditonjolkan Mahasiswa DKV ISI Surakarta dalam Karyanya

Juarai Lomba Logo HUT 448 Tahun Pemalang, Ini yang Ditonjolkan Mahasiswa DKV ISI Surakarta dalam Karyanya

WARTAJOGLO, Solo - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Rezkika Bayu Pradana, mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta, yang meraih juara 1 Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ke-448 pada tahun 2023.

Logo ini sendiri merupakan cerminan dari visi, misi dan potensi Kabupaten Pemalang. Yang dalam perancangannya, Bayu, sapaan akrab Rezkika Bayu Pradana membutuhkan waktu sekitar satu minggu.

Dalam rilisnya, Bayu merasa bangga karena desain logonya terpilih sebagai juara.

Dan lebih dari itu, kebanggaan terbesarnya adalah karena bisa berkontribusi untuk kota kelahirannya. 

Rezkika Bayu Pradana menunjukkan desain logo ciptaannya

"Saya merasa bangga dan senang dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di bangku kuliah dalam sayembara logo ini, dan berharap lebih dapat meningkatkan motivasi dalam mengembangkan diri di dunia DKV ke depannya," ungkapnya

Pengumuman lomba sendiri dilakukan secara online melalui akun IG bakesbangpol.pemalang. Dalam pengumuman itu, Bayu yang menggunakan akun IG @rezkikabayuu, berhasil menyisihkan @si.tjand yang berada di posisi kedua dan @rizkykamalikh yang menjadi juara 3.

Sedangkan menurut Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn sebagai Kaprodi DKV, raihan prestasi dalam lomba logo ini sebagai bukti nyata kompetensi dan kontribusi langsung kepada masyarakat. 

"Dengan pencapaian ini bisa untuk meningkatkan capaian prestasi mahasiswa, agar menjadi virus kebaikan kepada rekan mahasiswa lainnya," jelasnya.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close