POPULER

 Kunjungi UVOMI, Ketua PBVSI Solo Serahkan Sumbangan Bola Voli

 Kunjungi UVOMI, Ketua PBVSI Solo Serahkan Sumbangan Bola Voli

WARTAJOGLO, Solo - Perkembangan Unisri Voli Akademi (UVOMI) ternyata menarik perhatian Ketua PBVSI Solo Rudy Jauhari, sehingga menyempatkan diri melihat langsung latihan para siswa UVOMI di lapangan Voli Unisri, Kadipiro, Solo pada Kamis 19 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Rudy juga membawakan delapan bola voli baru dan 80 cup minuman sari kacang ijo bagi anak-anak yang berlatih.

"Saya melihat manajemen pelatihan bola voli di UVOMI ini sangat bagus dan terus berkembang," kata Rudy, usai menyerahkan bantuan bola voli.

Ketua PBVSI Solo menyerahkan sumbangan bola voli dan diterima langsung oleh Rektor Unisri Prof Sutoyo

"Ini adalah aset Unisri, aset PBVSI Surakarta. Ini harus didukung untuk melahirkan atlet atlet bola voli berprestasi," kata Rudy bangga.

Bantuan 8 bola voli dan 80 cup kacang ijo diterima Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo didampingi kepala UVOMI Yona Ervina dan salah satu pendiri, Sihono.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih bantuan PBVSI Solo. Semoga kerja sama PBVSI Solo dan UVOMI bisa terus ditingkatkan," kata rektor.

Prof Dr Sutoyo mengatakan, sejak diresmikan Bulan Agustus 2022, Unisri Voli Akademi terus berkembang, baik fisik maupun kemampuan teknil.

"Peserta didik UVOMI ini masih anak anak semua, SD dan SMP. Pelatihnya dari internal Unisri, yakni dari UKM Voli," tandasnya.

Sementara Kepala UVOMI Yona Ervina mengatakan, sejak diresmikan Bulan Agustus 2022 hingga saat ini, jumlah atlet/peserta didik sudah 200 anak.

Karena dinilai sudah terlalu banyak, pendaftaran ditutup. "Pendaftaran baru akan dibuka Bulan Mei 2023," kata Humas Unisri itu. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close