TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Usung Tema 'Epicentrum of Java', Pengurus FBI Jawa Tengah Segera Dilantik

WARTAJOGLO, Solo - Mengusung tema 'Epicentrum of Java' Forum Backstagers Indonesia (FBI) akan segera menggelar pelantikan pengurus DPD Jawa Tengah pada rabu 25 Januari 2023.

FBI merupakan Asosiasi Perusahaan Event Organizer (EO) yang secara legal (berbadan hukum) sejak tahun 2020. 

Saat ini FBI sudah memiliki kurang lebih 300 members (perusahan) dan 18 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Suasana konferensi pers Forum Backstager Indonesia Selasa 24 Januari 2023

FBI Jawa Tengah saat ini telah memiliki anggota sebanyak 25 EO yang sudah memiliki portfolio yang sangat qualified.

Pelantikan Pengurus DPD Forum Backstagers Indonesia Provinsi Jawa Tengah yang akan dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Forum Backstagers Indonesia, Sofyan Nasution.

Acara tersebut akan dihadiri oleh pejabat - pejabat penting di Provinsi Jawa Tengah seperti Gubernur Jawa Tengah, Kapolda Jawa Tengah, Wali kota Surakarta, Kepala Dinas dari berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah serta para Ketua DPD FBI.

Makna dari tema “Epicentrum of Java”, sendiri merupakan sebuah harapan bahwa Jawa Tengah telah siap untuk menjadi pusat penyelenggaraan event – event bertaraf nasional bahkan internasional.

Serta tentunya Event Organizer yang tergabung dalam FBI Jateng ini telah siap dan kompeten sebagai pelaksana kegiatan - kegiatan tersebut.

Dalam acara ini selain pelantikan juga akan diselenggarakan Seminar Industri Event yang akan menghadirkan narasumber yang sangat kompeten di bidang industri event.

Harapan ke depan setelah berlangsungnya acara Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah Forum Backstagers Indonesia Provinsi Jawa Tengah, anggotanya akan semakin bertambah dan dapat turut serta memajukan industri event khususnya di Provinsi Jawa Tengah. //Bang

Type above and press Enter to search.