TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Bertemu Ketua PWI Solo, H. Puspo Wardoyo Sampaikan Pesan Ini

WARTAJOGLO, Karanganyar - Hari Pers Nasional (HPN) menjadi momen yang tak biasa bagi sosok pengusaha kuliner asal Solo H. Puspo Wardoyo.

Sebab, meski dirinya bukan dari kalangan insan media, namun perjalanan sukses Puspo Wardoyo diakuinya tidak lepas dari peran media.

Hal ini disampaikan saat menyambut kedatangan para awak media yang meliput kegiatan berbagi makanan yang digelarnya di kawasan Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Senin 13 Februari 2023 malam.

Owner Wong Solo Group H. Puspo Wardoyo (kanan) saat bertemu dengan Ketua PWI Kota Solo

Dalam kesempatan itu, bos Wong Solo Group ini secara khusus mengundang Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta, Anas Syahirul Alim, sebagai wujud apresiasi atas dukungan media pada aktifitasnya selama ini.

"Kebetulan ini masih dalam suasana Hari Pers Nasional, karena itu saya mengucapkan selamat. Semoga media senantiasa menjadi corong untuk menyampaikan kebaikan dan hal-hal yang positif," ucap Puspo Wardoyo saat menyambut kedatangan Anas.

Puspo Wardoyo pun bercerita bahwa kesuksesan yang saat ini dirasakannya tak lepas dari peran media yang ikut membantu dalam publikasi.

"Saya dari awal mengakui bahwa kesuksesan saya tak lepas dari media. KArena itu saya memandang media sangat penting bagi saya, karena perannya dalam mempublikasikan perusahaan-perusahaan saya, sehingga banyak dikenal," lanjutnya.

Sementara Anas selaku orang nomor satu di PWI Kota Solo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Puspo Wardoyo bersama Wong Solo Group.

"Atas nama teman-teman media, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari pak Puspo bersama Wong Solo Group melalui produk MakanKu, pada berbagai program yang dijalankan teman-teman media. Semoga sinergitas yang terjalin bisa selalu terjaga," tandasnya. //Sik

Type above and press Enter to search.

close