POPULER

Dari Syuting di Jepang hingga Menangis Seharian, Begini Tantangan Para Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu

Dari Syuting di Jepang hingga Menangis Seharian, Begini Tantangan Para Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu

WARTAJOGLO, Jakarta - Tayang perdana pada 30 Januari 2023, sinetron terbaru SCTV yang berjudul "Rindu Bukan Rindu" langsung memikat hati para pecinta sinetron di tanah air.

Diwarnai cerita pertukaran wajah oleh salah seorang tokoh dengan tokoh yang lainnya, Rindu Bukan Rindu menyuguhkan kisah drama yang sangat menarik untuk ditonton.

Sebab dari pertukaran wajah tersebut, muncullah berbagai gejolak dalam hubungan di antara para tokoh, yang membuat jalan cerita Rindu Bukan Rindu menjadi semakin seru.

Cinta Brian, Haico van Der Veken, Ochi Rosdiana dan Junior Roberts dalam sebuah wawancara secara virtual

Dibintangi oleh Cinta Brian sebagai Erel, Haico van Der Veken sebagai Suci, Ochi Rosdiana sebagai Rindu dan Junior Roberts sebagai Devan, penggarapan sinetron ini juga sempat dilakukan di Jepang.

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk sinetron Rindu Bukan rindu, karena menghadirkan suasana yang berbeda dibanding dengan sinetron-sinetron yang lain.

"Di sini aku berperan sebagai Suci yang karakternya lemah lembut. Tentunya ini jadi tantangan tersendiri buatku yang dalam kondisi sebenarnya tidak seperti itu," jelas Haico dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 9 Februari 2023.

Suci sendiri sebelumnya adalah sosok Rindu, yang karena sebuah peristiwa kecelakaan di Jepang kemudian membuatnya harus berganti wajah karena permintaan seseorang.

Sedangkan wajah Rindu yang sebenarnya selanjutnya diberikan kepada sosok Kasih.

Perubahan wajah para pemain ini tentu saja diikuti dengan perubahan karakter saat berakting. 

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Sebab mereka sudah harus berganti karakter di awal-awal episode.

"Sempat agak kaget juga saat harus berganti karakter. Sebab pergantiannya terjadi di awal-awal episode. Jadi harus adaptasi lagi untuk bisa melakukan penjiwaan," terang Ochi yang juga hadir bersama Haico.

Yang juga tak kalan menantang bagi Ochi adalah saat dirinya pernah harus berakting menangis terus seharian penuh. Hal itu menurutnya sampai seperti terbawa dalam hatinya.

"Pernah aku harus berakting menangis seharian. Dan itu benar-benar seharian akting sedih terus. Sampai-sampai rasanya kebawa dalam hati. Tapi meskipun berat, semua bisa dijalani dengan baik," lanjutnya.

Sementara bagi Cinta Brian dan Junior Roberts yang merupakan kakak beradik, berakting bareng dalam sinetron Rindu Bukan Rindu menjadi pengalaman pertama bagi keduanya. Dan sejauh ini tidak ada kendala saat mejalani syuting. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close