POPULER

Partisipasi di Peringatan 1 Abad NU, Wong Solo Group Bagikan Ribuan Paket MakanKu

Partisipasi di Peringatan 1 Abad NU, Wong Solo Group Bagikan Ribuan Paket MakanKu

WARTAJOGLO, Sidoarjo - Puncak peringatan 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo berlangsung sangat meriah.

Sedikitnya 1 juta massa NU hadir memadati puncak perayaan yang digelar pada Selasa 7 Februari 2023 tersebut.

Dalam acara yang juga dihadiri secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut, disajikan beragam acara yang menunjukkan kiprah organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut dalam ikut mewarnai kehidupan di masyarakat.

Warga NU menerima makanan dari tim Wong Solo Group di puncak peringatan 1 Abad NU

Ada acara yang bersifat ritual keagamaan, seremoni puncak peringatan 1 Abad NU, Karnaval Nusantara serta panggung hiburan.

Presiden Jokowi sendiri hadir bersama ibu negara Iriani Joko Widodo.

Mengenakan pakaian putih dengan sarung hijau, kedatangan Presiden Jokowi disambut meriah oleh warga NU yang hadir.

Jokowi pun berpesan agar NU senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa d tengah keberagaman.

Terlepas dari serangkaian acara seremoni yang digelar meriah, ada hal menarik yang terlihat di salah satu sudut stadion.

Di sini terdapat antrian warga NU pada sebuah mobil box dengan logo Wong Solo, HaTIFOOD dan MakanKu yang menyediakan makanan berupa nasi dalam kemasan.

Ya, mobil itu memang milik Wong Solo Group yang memiliki produk andalan makanan siap saji dalam kemasan dengan brand MakanKu.

Sebagai makanan dalam kemasan siap saji, MakanKu memang banyak diaplikasikan untuk melayani kebutuhan makan massa dalam jumlah besar secara cepat.

Karena itulah, produk yang satu ini sangat tepat bila digunakan untuk memenuhi kebutuhan makan korban bencana ataupun event yang melibatkan massa dalam jumlah sangat besar seperti ibadah haji dan umrah.

Seperti yang terlihat di dalam mobil box tersebut, petugas menyiapkan ratusan box MakanKu menggunakan mesin khusus. Sehingga dengan cepat melayani seluruh warga yang mengantri untuk mendapatkan makan.

"Dengan mesin yang kami miliki, kami bisa menyediakan makanan dengan cepat dalam jumlah yang sangat banyak sekaligus. Karena itu teknologi ini cocok diterapkan untuk pelaksanaan ibadah haji, umroh maupun korban bencana," jelas H. Puspo Wardoyo selaku pemilik Wong Solo Group. 

"Terima kasih MakanKu dan Wong Solo karena telah mendukung kegiatan di acara peringatan 1 Abad NU," ujar salah seorang warga usai menerima nasi kotak dari MakanKu.//Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close