POPULER

Berbagi Berkah Ramadhan, Hotel Adhiwangsa Undang Puluhan Supeltas untuk Buka Bersama

Berbagi Berkah Ramadhan, Hotel Adhiwangsa Undang Puluhan Supeltas untuk Buka Bersama

WARTAJOGLO, Solo - Keceriaan terpancar di wajah para anggota Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) Kota Solo saat hadir dalam acara buka bersama di Adhiwangsa Hotel and Convention pada Kamis 23 Maret 2023.

Undangan buka bersama di puasa hari pertama itu tentu menjadi berkah tersendiri bagi sosok yang selama ini banyak membantu mengurai kemacetan di ruas-ruas jalan Kota Solo.

Sugiharto, ketua komunitas Supeltas Solo yang mewakili sekitar 30 anggotanya mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan buka bersama.

GM Adhiwangsa, Darmanto (kiri) bernyanyi bersama Sugiharto, Ketua Komunitas Supeltas Solo dalam acara buka puasa bersama

"Ini baru pertama kali kami diundang buka bersama di tempat yang sedemikian mewah. terma kasih Adhiwangsa," ucapnya saat diminta naik ke atas panggung.

Dari atas panggung pula, Sugiharto memimpin tean-temannya untuk menyanyikan mars Supeltas.

Sambil bersuka ria para anggota Supeltas inipun menyanyikan lagu yang digubah dari lagu berjudul Kolam Susu ciptaan Koes Plus.

Usai bernyanyi gembira, para anggota Supeltas ini selanjutnya menerima bingkisan yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Adhiwangsa Hotel and Convention, Darmanto.

“Kami memang selalu mengagendakan kegiatan berbagi, yang kali ini kami berikan ke saudara-saudara kita yang menjadi Supeltas. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat serta bisa bebuah kebaikan pula untuk kami. Serta tentunya bisa mendorong pihak lain untuk melkaukan hal yang sama melalui program CSR nya," ucap Darmanto. // Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close