TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Main di Bidadari Surgamu, Risky Nazar: Syuting di Bulan Ramadan Seperti Killing Time

WARTAJOGLO, Jakarta - Setelah sekian lama tidak muncul membintangi sinetron di SCTV, aktor Rizky Nazar kini kembali hadir dalam sinetron "Bidadari Surgamu".

Di sini Risky memerankan tokoh bernama Denis dan beradu akting dengan Salshabilla Adriani yang berperan sebagai Sakinah.

Dalam sinetron ini Denis dan Sakinah diceritakan sebagai pasangan suami istri. Namun pernikahan mereka bukan karena keinginan sendiri, melainkan karena sebuah 'kecelakaan'.

Dari hubungan inilah, drama bergulir dengan banyak gejolak kehidupan di dalamnya. Sehingga membuat sinetron ini layak ditonton.

Risky Nazar dan Josephine Firmstone dalam sebuah wawancara secara virtual

"Sebetulnya dari setahun lalu sudah banyak yang menawari. Tapi belum ada kecocokan. dan kebetulan waktu ditawari proyek ini, aku lihat ceritanya kok bagus. Makanya aku putuskan untuk bergabung," ungkap Risky terkait kemunculannya kembali di layar kaca SCTV dalam sebuah wawancara virtual pada Kamis 16 maret 2023.

"Denis itu diceritakan memiliki background dari keluarga kaya. Ayahnya orang yang sukses. Tapi karena suatu hal, akhirnya dia terpaksa menikah dengan Sakinah," lanjutnya.

Terkait dengan karakter yang dimainkannya, Risky mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Namun untuk itu dirinya harus rajin berdiskusi dengan sutradara. Sehingga bisa melakukan sesuai yang diinginkan sang sutradara.

"Di sinetron itu terkadang sering ada perubahan cerita secara tiba-tiba. Dan kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di depan. Karena itu kita harus sering menjalin diskusi dengan sutradara agar bisa mendalami karakter dengan baik," ujar Risky.

Risky juga tak merasa kesulitan saat harus membangun chemistry dengan Salsabila. Sebab keduanya sudah pernah bermain bersama dalam satu proyek. Sehingga sudah saling memahami.

Sebagai bagian dari program "Ramadan Penuh Cinta" SCTV, sinetron Bidadari Surgamu memang digadang-gadang sebagai program andalan di tengah bulan Ramadan.

Terkait proses syuting yang harus dijalani di saat bulan Ramadan nanti, Risky mengaku tidak akan merasa kesulitan. Sebab dia sudah pernah menjalani proses syuting di bulan ramadan.

"Justru proses syuting di bulan puasa itu bisa seperti killing time. jadi kita tidak akan terlalu merasakan puasa kita, dan tahu-tahu sudah tiba waktunya buka puasa," akunya.

Sosok lain yang juga ada dalam perjalanan hidup Denis di sinetron Bidadari Surgamu adalah Flora, yang diperankan oleh Josephine Firmstone.

Flora sendiri disebutkan berprofesi sebagai seorang model, dan sangat menyukai Denis. //Bang

Type above and press Enter to search.

close