POPULER

Saat Digitalisasi Tak Mungkin Terhenti, Xegara Mengedukasi Ratusan Mahasiswa Solo Terkait Dunia Kripto

Saat Digitalisasi Tak Mungkin Terhenti, Xegara Mengedukasi Ratusan Mahasiswa Solo Terkait Dunia Kripto

WARTAJOGLO, Solo - Seiring berjalannya waktu, tren investasi digital dengan menggunakan mata uang digital atau yang biasa disebut cryptocurrency terus mengalami perkembangan. 

Namun tentu tidak semua orang bisa segera mengikuti tren bisnis yang satu ini. Sehingga upaya edukasi pun banyak dilakukan oleh mereka yang selama ini bergerak di bidang crypto exchange, salah satunya Xegara.

Demi semakin mengenalkan dunia kripto di masyarakat, terutama Indonesia, Xegara pun menggelar seminar bertajuk Kemakmuran Berkelanjutan dengan Xegara NFT.

Seminar yang digelar di Hotel Sunan Solo pada Senin 13 Maret 2023 itu mengundang para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Solo raya.

CEO & Founder Xegara Rene Ralph Butschi, saat memaparkan dunia bisnis kripto di hadapan ratusan mahasiswa se Solo raya

Xegara sengaja membidik para mahasiswa karena kelompok ini dipandangnya sebagai bagian dari masa depan yang kelak akan menjadi pemain utama dalam bisnis kripto.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh CEO & Founder Xegara Rene Ralph Butschi saat ditemui di sela-sela acara seminar.

Rene sendiri sengaja membidik pasar Indonesia untuk mengenalkan perusahaannya karena dipandang memiliki potensi besar untuk mengembangkan bisnis kripto.

Dan untuk itulah, perlu adanya proses edukasi agar ke depan bisnis ini bisa semakin dikenal dan membuat masyarakat semakin sejahtera.

"Setiap orang punya hak untuk berkembang dalam hidupnya, namun tanpa pengetahuan hal itu tidak mungkin. Sebab pengetahuan adalah kekuatan dan setiap orang punya kekuatan" ujarnya.

Rene juga menjelaskan bahwa Xegara adalah kripto yang berijin, sehingga aman dalam operasinya.

"Xegara bukanlah gambling, di sini tidak ada spekulasi. Jadi kita tidak perlu takut," lanjutnya.

Seminar di Solo menurut Rene adalah yang pertama di Indonesia. Sebelumnya dia telah beberapa kali menggelar seminar yang sama di berbagai negara Asia dan Timur Tengah.

Sementara itu Agung Purnomo, selaku Strategic Development Officer Xegara mengatakan bahwa seminar yang digelar Xegara bertujuan mengedukasi masyarakat supaya melek digital dan tahu perkembangan teknologi.

“Di sini kita mengedukasi adik-adik mahasiswa terkait bagaimana pentingnya digitalisasi. Karena mau nggak mau hal ini akan kita hadapi. Jadi kita harus belajar bagaimana menggunakan teknologi dalam membantu keseharian dan meningkatkan perekonomian kreatif,” jelasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close