POPULER

Energi Positif Sinetron PPT, Bikin Janis Aneira dan Renaga Tahier jadi Lebih Religius

Energi Positif Sinetron PPT, Bikin Janis Aneira dan Renaga Tahier jadi Lebih Religius

WARTAJOGLO, Jakarta - Tampil sebagai Isyana di sinetron unggulan SCTV, Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 16, menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi sosok aktris cantil Janis Aneira.

Salah satunya adalah bagaimana kini dia jadi rajin mengenakan hijab, padahal sebelumnya tidak pernah sama sekali.

"Aku itu orangnya tomboy, suka motor gede, bela diri dan lain-lain. Dan selama ini belum pernah memakai hijab. Tapi setelah ikut PPT ini aku jadi nyaman-nyaman aja pakai hijab," ujar Janis saat diwawancarai secara virtual pada Rabu 5 April 2023.

Sejak bergabung dengan PPT Jilid 16, Renaga Tahier dan Janis Aneira mengaku jadi lebih religius

Janis sendiri mengaku bangga dan sangat bersyukur karena sinetron PPT masih tetap menjadi sinetron unggulan dan banyak disuka oleh pemirsa SCTV.

"Tentunya aku bangga karena sinetron ini masih jadi pilihan pemirsa. Itu artinya hasil kerjaku selama ini ada yang mengapresiasi," ungkapnya.

Sebagai sinetyron yang sarat muatan dakwah, PPT memang selalu memberi pengaruh tersendiri pada para pemainnya.

Terlebih Deddy Mizwar sang produser bisa dengan apik mengkondisikan seluruh pemain bisa total dalam menjalankan seluruh peran yang didapatkanya.

Selain Janis, salah satu pemain yang merasa mendapat energi positif karena bergabung di PPT adalah Renaga Tahier yang berperan sebagai King.

Digambarkan sebagai sosok yang berandalan, Renaga kini jadi rajin shalat, karena awalnya ikut-ikutan dengan para kru saat syuting.

“Alhamdulillah sekarang jadi rajin shalat, padahal sebelumnya enggak. Awalnya sih karena sering diajakin salat oleh para kru. Selain itu pengetahuan agama juga menjadi lebih baik,” jelas Renaga yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Renaga sendiri tidak merasa klesulitan untuk memerankan sosok King. Sebab menurutnya ada beberapa karakter pribadinya yang hampir sama dengan King. Sehingga dia bisa dengan mudah mengikuti jalan cerita yang harus dimainkan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close