POPULER

Parade Mega Film Asia di "Lebaran Penuh Berkah" Indosiar

Parade Mega Film Asia di "Lebaran Penuh Berkah" Indosiar

WARTAJOGLO, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen spesial bagi seluruh umat Islam di penjuru dunia untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih.

Pada Idul Fitri 1444 H kali ini INDOSIAR telah menyiapkan rangkaian program “Lebaran Penuh Berkah”.

Dimulai dari siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1444 H pada 20 April 2023 LIVE pukul 17.00 WIB dilanjutkan siaran langsung Salat Ied pada 1 Syawal 1444 H LIVE pukul 07.00 WIB.

Selain itu INDOSIAR juga akan menayangkan sejumlah film terbaik Asia dalam Mega Film Asia selama libur lebaran, serta info arus mudik lewat Mudik Asyik yang akan hadir mulai 14 April 2023.

Sebanyak empat judul Mega Film Asia akan tayang perdana di layar kaca di libur Lebaran tahun ini.

Di antaranya “The Legend and Hag of Shaolin”, “Raging Fire”, “War”, dan “Vanguard” serta Mega Film Asia “Special ID” yang akan tayang mulai 21 – 24 April 2023. 

“INDOSIAR turut bersukacita menyambut hari kemenangan kali ini dengan menayangkan parade Mega Film Asia, bahkan empat di antaranya merupakan film asia yang belum pernah ditayangkan oleh stasiun TV manapun.  INDOSIAR mendedikasikan jam tayang utamanya untuk parade Mega Film Asia kali ini lewat aksi dari Donnie Yen, Jackie Chan, Jet Li, dan Gu Shang Wei sekaligus mengajak pemirsa kembali menikmati film-film asia yang sempat berjaya di bioskop hingga viral di platform streaming”, papar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Parade Mega Film Asia spesial Lebaran 1444 H akan diawali dengan penayangan perdana di layar kaca film “Raging Fire” pada hari Jumat, 21 April 2023 pukul 20.00 WIB. 

Film ini sekaligus merupakan karya terakhir sutradara Benny Chan sebelum wafat pada Agustus 2020 lalu. 

Pada film “Raging Fire”, Donnie Yen memerankan karakter Cheung Sung-Bong, seorang polisi yang memiliki moral baik dan berdedikasi tinggi. 

Suatu ketika Cheung Sung-Bong terlibat konflik dengan salah satu mantan anak didiknya yang dulu sangat menghormatinya. 

Keesokan harinya giliran film “The Legend and Hag of Shaolin” yang juga tayang perdana di layar kaca INDOSIAR pada hari Jumat, 21 April 2023 pukul 22.30 WIB dibintangi oleh Gu Shang Wei, Vincent Zhao, serta Yu Dong Feng. 

Libur Lebaran pemirsa juga semakin lengkap dengan aksi dari Jackie Chan dan Jet Lie yang akan tayang di INDOSIAR pada akhir pekan. 

Mega Film Asia “Vanguard” juga akan mewarnai akhir pekan pemirsa INDOSIAR yang juga merupakan penayangan perdananya di layar kaca pada hari Sabtu, 22 April 2023 pukul 20.30 WIB. 

Film yang akan menampilkan aksi bela diri dari Jackie Chan ini mengisahkan sebuah perusahaan keamanan swasta bernama “Vanguard”.

Organisasi ini beranggotakan mantan tentara hingga tenaga keamanan ahli dan dipimpin oleh Tang Huating (Jackie Chan), yang mendapat misi untuk melindungi seorang pengusaha yang mendapat ancaman dari sebuah kelompok teroris bernama Brothers of Vengeance. 

Tim Vanguard juga berkewajiban untuk melindungi putri dari pengusaha tersebut, Fareeda (Xu Rouhan) yang sedang berada di wilayah Afrika. 

Mega Film Asia “War” yang sempat viral di platform streaming kini untuk pertama kalinya akan hadir di layar kaca INDOSIAR pada hari Minggu, 23 April 2023 pukul 20.30 WIB. 

Film yang mempertemukan kembali Jet Lie dengan Jason Statham ini mengisahkan seorang agen FBI bernama John Crawford (Jason Statham), yang memiliki misi balas dendam setelah mengetahui rekan kerjanya dibunuh secara sadis, oleh seorang pembunuh bayaran dengan kode nama Rogue (Jet Lie). 

Diketahui Rogue merupakan mantan agen CIA yang kini bekerja di bawah mafia China. 

Aksi lainnya dari Donnie Yen juga akan hadir lewat Mega Film Asia “Special ID” pada hari Senin, 24 April 2023 pukul 23.30 WIB. 

Kali ini Donnie Yen akan berperan sebagai anggota kepolisian Hongkong bernama Dragon yang menyamar untuk bergabung dalam anggota mafia paling ditakuti. 

Tanpa diduga-duga, sang ketua mafia sudah mengetahui bahwa banyak anggota polisi yang menyamar dan bergabung dalam organisasinya. 

Sang ketua telah menghabisi satu persatu nyawa anggota polisi yang menyamar tersebut. Demi keselamatan, Dragon meminta untuk ditarik dari misi penyamarannya. 

Namun bukannya ditarik, Dragon justru mendapat misi lainnya yang lebih berbahaya.

Pemirsa juga bisa mengikuti perkembangan terkini seputar arus mudik lewat Mudik Asyik yang akan hadir setiap hari di program Fokus Pagi, Fokus Siang, serta di sore dan malam hari pukul 07.00 WIB, 11.00 WIB, 17.30 WIB, dan 21.00 WIB. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close