POPULER

Penghargaan Khusus Diterima Mahasiswa Unisri Berprestasi, di Momen Hari Pendidikan Nasional

Penghargaan Khusus Diterima Mahasiswa Unisri Berprestasi, di Momen Hari Pendidikan Nasional

WARTAJOGLO, Solo - Momen peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kampus Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta diisi dengan pemberian penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi.

Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan upacara yang digelar di halaman Auditorium

Dalam upacara ini seluruh civitas akademika Unisri ikut hadir termasuk perwakilan UKM/ ormawa, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan pengurus yayasan.

Rektor Unisri Prof. Sutoyo memberikan penghargaan kepada mahasiswa dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional

Dalam sambutannya Rektor Unisri, Prof.Dr. Sutoyo, M.Pd. yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim.

Isi dari sambutan itu intinya mengajak untuk menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar.

Selain itu juga mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter, dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.

Dalam kesempatan ini, Rektor Unisri juga memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi mahasiswa berprestasi tingkat program studi, fakultas dan universitas. Serta penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang minat bakat. 

"Semoga ke depan semakin banyak mahasiswa Unisri yang berprestasi," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close