POPULER

About

Punya Hubungan Khusus, Begini Tantangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam Sinetron Bidadari Surgamu

Punya Hubungan Khusus, Begini Tantangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam Sinetron Bidadari Surgamu

WARTAJOGLO, Jakarta - Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron sukses SCTV yang selalu dinantikan oleh para pemirsa.

Dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai Denis dan Salsabilla Adriani sebagai Sakinah, jalan cerita dalam sinetron ini memang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Terlebih sekarang muncul sosok Angel yang diperankan Syifa Hadju, di mana Angel yang diceritakan sebagai seorang mahasiswa psikologi, muncul di antara Denis dan Sakinah.

Angel sendiri memosisikan diri sebagai pendukung dari hubungan Denis dan Sakinah. Dan sejauh ini keberadaan Angel juga tidak sampai menggangu jalan cerita yang terbentuk.

"Awalnya waktu pertama kali gabung, aku juga agak bingung, karena khawatir akan mengganggu jalan cerita yang sudah terbentuk di antara dua tokoh utama. Tentu hal ini jadi beban tersendiri karena sinetron ini sudah on going. Dan ada beberapa pro kontra karena khawatir karakter aku akanj mengganggu plot karakter utama," jelas Syifa Hadju dalam wawancara secara virtual pada Selasa 16 Mei 2023.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam wawancara secara virtual

Karena itulah Syifa mengaku sering mendiskusikan karakter yang dimainkannya, agar tidak mengganggu dua karakter utama.

Yang menarik, di dunia nyata Rizky dan Syifa adalah pasangan kekasih. Sehingga keberadaan mereka dalam satu proyek tentunya memunculkan tantangan tersendiri.

Terlebih dalam sinetron itu Rizky harus berpasangan denan wanita lain.

"Aku sudah biasa lihat Rizky akting dengan wanita lain, jadi profesional aja menerima itu sebagai bagian dari pekerjaan," jelas Syifa.

Sementara Rizky sendiri juga tidak merasa terganggu dengan kehadiran Syifa yang bergabung dalam satu proyek dengannya.

"Ya mungkin ada positifnya juga. Karena kalau biasanya untuk bertemu harus nunggu selesai syuting, sekarang mungkin bisa lebih mudah, terutama saat sama-sama berada di lokasi syuting," ujar Rizky.

Rizky juga melihat bahwa masuknya Syifa akan melengkapi situasi yang ada.

"Karakter Angel di sini bisa dibilang sangat melengkapi. Sebab dia suka mencairkan suasana, pembawaannya fun, sehingga menciptakan situasi yang selalu positif dalam cerita," lanjut Rizky.

Sedangkan saat ditanya soal pernikahan, keduanya kompak menjawab bahwa saat ini belum berpikir ke sana, karena masih jalan dengan kesibukan masing-masing.

"Kalau misal dua-duanya sudah sama-sama settle, ke depan pasti akan terpikir sendiri untuk urusan nikah. Jadi sekarang dijalani aja dulu apa yang ada," ungkap Syifa yang diamini Rizky.

Di akhir wawancara, keduanya berharap semoga sinetron ini bisa seanantiasa menghibur masyarakat yang menonton, dan bisa selalu mendapat tempat di hati pemirsa. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close