TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Baksos Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Jajaran Polsek Pracimantoro Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

WARTAJOGLO, Wonogiri - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, jajaran Polsek Pracimantoro, Polres Wonogiri, Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial pada Selasa, 13 Juni 2023.

Giat bakti sosial ini dilakukan di beberapa tempat, di antaranya Masjid Baitul Rohim di Desa Blindas serra mengunjungi salah satu purnawirawan anggota Polres Wonogiri yang sedang sakit.

Di Masjid Baitul Rohim, jajaran Polsek Pracimantoro yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Bonal Eko Trilaksono menyerahkan bantuan 10 sak semen, guna pembangunan masjid tersebut.

Kapolsek Pracimantoro menyerahkan tali asih ke Aiptu (purn) Giyono

Tak hanya itu, Kapolsek beserta para pejabat utamanya juga memberikan satu set peralatan kebersihan, yang diterima oleh pengurus masjid Baitul Rohim, Sunarno.

Pemberian bantuan di Masjid Baitul Rohim didasari faktor kedekatan jarak dengan Mapolsek, serta kebetulan proses pembangunannya yang terhenti karena kendala biaya.

Usai menyerahkan bantuan ke pihak masjid, seluruh personil Polsek Pracimantoro bekerja bakti dengan membersihkan tempat ibadah tersebut.

“Ini upaya kami untuk turut berkontribusi pada pembangunan masjid di sekitar Polsek Pracimantoro. Sehingga diharapkan segera selesai dan bisa dimanfaatkan umat Islam untuk beribadah,” kata Kapolsek saat ditemui awak media di kantornya.

Giat baksos kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi purnawirawan Polri / warakawuri Aiptu (purn) Giyono yang sedang sakit lumpuh di rumahnya, di Dusun Belik, Desa Pracimantoro.

Di rumah Giyono, Kapolsek menyerahkan bingkisan tali asih yang diterima oleh istri Giyono.

"Pemberian tali asih ini menjadi bagian dari upaya kami menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan. Terlebih saat ini Pak Giyono sedang sakit," ujar Bonal. //Bang

Type above and press Enter to search.