POPULER

Juarai International Model Hunt 2023, Jeshiro Siap Adu Bakat di Luar Negeri

Juarai International Model Hunt 2023, Jeshiro Siap Adu Bakat di Luar Negeri

WARTAJOGLO, Denpasar - Dikaruniai wajah rupawan dan kemampuan berlenggak lenggok di atas catwalk yang memukau, Ketut Jeshiro Ericko akhirnya dikukuhkan sebagai pemenang Juara 1 International Model Hunt 2023 kategori Remaja Lelaki, beberapa waktu lalu.

Dengan gelar itu, remaja asal Bali yang akrab disapa Jeshiro ini, akan menjadi brand ambassador Kyoto Fashion Festival Oktober nanti.

Tak hanya itu, pada 2024 nanti Jeshiro juga akan tampil di Milan, sebagai New Face Icon 2023. Serta menuju ke Sabah, Malaysia sebagai salah satu peraga.

Kesuksesan meraih gelar di ajang International Model Hunt, mengantar Jeshiro untuk berlaga di kancah internasonal

Jeshiro sendiri mengaku tak menyangka kalau namanya akan disebut sebagai pemenang di ajang pemilihan International Model Hunt 2023.

"Jujur aja aku gak nyangka akan jadi juara. Makanya saat namaku disebut, rasanya sampai hampir nangis, karena gembira banget," kenang remaja yang hobby bermain bola basket ini.

Bukan hanya hadiah uang, dengan gelar yang diraih itu maka Jeshiro pun berkesempatan untuk beradu bakat modelling ke luar negeri, mewakili Bali, tempat tinggalnya.

Dan sukses yang diraih Jeshiro tak lepas dari ketekunannya menggeluti dunia modelling. Sehingga dia selalu penuh optimis dalam setiap penampilannya.

"Di acara International Model Hunt, tiap peserta wajib tampil dalam 3 gaya, pertama basic look, lalu creative outfit look dan party look," jelas remaja yang masih tercatat sebagai salah satu siswa di sebuah SMP swasta, di Denpasar ini.

Pada event yang digelar di sebuah mall ternama di Denpasar itu, Ketua Dewan Juri diserahkan ke Bunda Sukanthi, selaku Direktur Pelita MICE Indonesia.

Jeshiro saat dinobatkan sebagai juara

Dalam melakukan penilaian, Sukanthi dibantu oleh Mr. Arga Wijaya, Fashion Director Pelita MICE dan Mr. Andre So.

Tak hanya itu, juri acara ini juga melibatkan 6 orang pemenang sebelumnya dari beberapa negara tetangga, yaitu Miss Nguyen Vinh Ha Phuong dari Vietnam, Miss MJ Araracap dari Philippines, Mr. Vikran dari Malaysia, Mr. Sunny dari India dan Mr. Justine dari Philippines.

Kegiatan ini sendiri digelar dengan maksud untuk mencari talenta-talenta muda di dunia modelling, yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

Karena itu  dibutuhkan yang terbaik dari semua yang baik, untuk mencerminkan Indonesia yang seutuhnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close