TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Kembangkan Metode RMC untuk Penelitian, Dr Ginanjar Sukses Dapat HKI yang Kelima

WARTAJOGLO, Solo - Perjuangan keras Dr Ginanjar Rahmawan untuk menciptakan karya yang diberinya judul Dr. Gin Research Model Canvas, akhirnya membuahkan hasil.

Karya yang merupakan sebuah metode untuk menyusun proposal penelitian dalam satu lembar kerja/canvas itu, akhirnya mendapatkan pengakuan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Dengan raihan ini, berarti dosen STIE Surakarta tersebut telah mengoleksi 5 HKI.

Adapun karya-karya Ginanjar sebelumnya, yang berhasil mendapatkan HKI di antaranya: Strategi Dalam Meningkatkan Kompetensi Kewirausahaan, Strategi C-ABG Dalam Peningkatan Ekonomi Kreatif Indonesia, Model Penilaian Bisnis Kuliner, serta konsep baru berupa Customer-fit Reconfiguring Capabilities.

Dr. Ginanjar Rahmawan menunjukkan Surat Pencatatan Ciptaan yang menjadi bukti pemberian HKI atas karyanya

"Dengan membuat RMC ini, peneliti dipermudah dalam merencanakan unsur-unsur yang ada dalam penelitian," jelasnya dalam keterangan tertulis pada Senin 19 Juni 2023.

Ginanjar menambahkan bahwa metode ini juga membuat peneliti dipermudah dalam menyusun judul skripsi, tesis, atau disertasi, dengan mengombinasikan 6 blok dalam RMC.

Sebagai seorang dosen, pria kelahiran 29 Maret 1983 ini terbilang cukup produktif dalam bidang penelitian dan pengembangan. 

Karena itu pula Ginanjar juga dikenal sebagai Dosen Skripsi Online Indonesia, karena selalu memberi inspirasi bagi mahasiswa se Indonesia. //Bang

Type above and press Enter to search.