POPULER

About

Peduli Sesama di Hari Raya Waisak, WOM Finance Gelar CSR di Vihara

Peduli Sesama di Hari Raya Waisak, WOM Finance Gelar CSR di Vihara

WARTAJOGLO, Magelang – Dalam rangka ikut memeriahkan hari raya Waisak, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Magelang, melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan tersebut, serta merupakan aktualisasi dari ajaran Sang Budha untuk senantiasa saling mengasihi. 

Dalam kegiatan CSR Hari Raya Waisak yang digelar pada 13 Juni 2023 ini, WOM Finance Kantor Cabang Magelang memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara yang berada di Jalan Bojong 2 No.1 Mendut Mungkid, Magelang, tersebut. 

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang (kiri) menyerahkan bantuan ke Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Muhammad Fikrul Hanif, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang, dan diterima langsung oleh Ramidi, selaku perwakilan dari Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara.

"Dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE / 2023 kali ini, WOM Finance Kantor Cabang Magelang memberikan bantuan operasional kepada Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara. Yang mana bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui pihak Vihara dan diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat penerima bantuan, sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," ujar Hanif. 

Sementara itu, Ramidi selaku perwakilan dari Vihara Griya Vipassana Avalokitesvara menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance Kantor Cabang Magelang yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat kurang mampu. 

"Dengan kepedulian terhadap masyarakat, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat Kota Magelang," ucap Ramidi.

Pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di 10 (sepuluh) kota, yaitu Magelang, Mauk, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare. 

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya,“ pungkas Hanif.

WOM Finance sendiri dalam kinerja operasionalnya didukung oleh 167 kantor jaringan, dengan lebih kurang 2.400 karyawan. 

Saat ini WOM Finance melayani lebih kurang 306 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close