POPULER

Vikri Rahmat Siap Sapa Penggemarnya Lewat Tour “Kata Bapak Jangan Manja” di Seluruh Jawa

Vikri Rahmat Siap Sapa Penggemarnya Lewat Tour “Kata Bapak Jangan Manja” di Seluruh Jawa

WARTAJOGLO, Jakarta - Setelah jeda beberapa tahun dari Tour terakhirnya yang bertajuk “Ngacapruk Show #5”, kini Vikri Rahmat bersama rombongan bersiap untuk berkeliling Pulau Jawa.

Dalam tour selama satu bulan penuh melalui Rangkaian Tour “Kata Bapak Jangan Manja” ini akan dimulai pada bulan Juni tanggal 17 dan akan diakhiri pada 14 Juli 2023.

Rangkaian tour ini akan mengunjungi 12 Kota. Mulai dari Majalengka, Yogyakarta, Pati, Kudus, Madiun, Tulung Agung, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Malang, dan berakhir di Bojonegoro. 

Vikri Rahmat

Tour “Kata Bapak Jangan Manja” diinisiasi oleh Vikri Rahmat dalam upayanya menyampaikan keresahan serta memberikan dorongan kepada anak-anak muda, agar dapat memiliki sikap mandiri.

Untuk mau bergerak, dan memiliki semangat dalam menciptakan sebuah karya sambil meningkatkan kepeduliaan dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar melalui karya-karya yang berkelanjutan. 

Vikri berharap, melalui Tour ini Ia bisa memberikan sedikit banyakanya energi dan semangat untuk para pendengar, bahwa mereka pun bisa dan mampu untuk menciptakan kesempatan dalam memperluas media berkespresi secara mandiri. 

Tour ini akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas mulai dari Komunitas Stand Up Comedy, Musik, Literasi, serta Rekan Media. 

Tidak hanya Pertunjukan Musik yang disuguhkan di setiap kota, namun sepanjang Perjalanan Vikri and My Magic Friend berusaha untuk meminimalisir penggunaan kemasan sekali pakai dan akan mengumpulkan Sampah Jenis PTE (Botol Plastik), yang akan diolah Kembali menjadi barang yang baru. 

Dalam kampanye Less Plastic, More Action Vikri and My Magic Friend berkolaborasi dengan STUFFO, GUNDRND, DISASTER MANAGEMENT CENTER DOMPET DHUAFA. 

Dan untuk mendukung perjalanan yang akan menempuh jalur darat selama kurang lebih satu bulan penuh, Vikri and My Magic Friend mendapat dukungan dari ROUTE_57 Camper Van and Motorhome dan UMBRA SUARA. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close