TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Wujudkan 'Kerja Cepat Tapi Selamat', Rektor Unisri Lantik 24 Pejabat Struktural

WARTAJOGLO, Solo - Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd melantik 24 pejabat struktural di lingkungan kampus tersebut, pada Senin 19 Juni 2023.

Dengan pelantikan ini, berarti seluruh proses pengisian jabatan struktural di Unisri, dari Wakil Rektor, Dekan, hingga Kepala UPT telah selesai dilaksanakan. 

Sehingga ke depan, Unisri di bawah kepemimpinan Prof Sutoyo, siap bekerja keras untuk menyambut masa penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2023 - 2024.

Rektor Unisri Prof. Sutoyo menyerahkan SK pengangkatan kepada Yona Ervina sebagai Kepala UPT Humas Unisri yang baru

"Sesuai dengan tagline kita 'Kerja Cepat Tapi Selamat', Alhamdulillah seluruh jabatan struktural di Unisri sudah terisi. Itu artinya kita sudah siap untuk bekerja keras bersama. Dan pada Juli nanti, mereka sudah bisa menggelar rapat kerja untuk menentukan program-program kerja ke depan," jelas Prof. Sutoyo usai acara pelantikan.

Prosesi pelantikan pejabat struktural ini menjadi yang pertama dilakukan di Unisri sejak kampus ini berdiri. 

Sebab untuk setingkat jabatan kepala UPT, biasanya hanya diberikan SK pengangkatan, tanpa disertai dengan prosesi pelantikan.

"Dengan prosesi pelantikan ini akan mengingatkan para pejabat struktural tersebut terkait amanah yang sedang mereka emban. Sehingga mereka benar-benar bekerja dengan sungguh-sungguh, tentunya untuk memajukan Unisri," lanjut Prof. Sutoyo.

Prosesi pelantikan yang digelar di Gedung Auditorium tersebut, Prof Sutoyo melantik Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Lembaga Inovasi dan Kewirausahaan, Ketua LP2M hingga beberapa Kepala UPT, termasuk UPT Humas.

Dan seperti prosesi pelantikan yang dilakukan pada Wakil Rektor, Dekan hingga Kaprodi, para Pejabat Struktural yang dilantik, juga diambil sumpahnya secara bersama-sama oleh Rektor.

Usai diambil sumpahnya, Rektor menyerahkan satu persatu SK pengangkatan kepada para pejabat struktural tersebut.

"Pesan saya pahami Tupoksi, serta lakukan kerja dengan keras dan ikhlas. Maka Insya Allah tujuan kita akan tercapai," pungkas Prof. Sutoyo. //Bang

Type above and press Enter to search.