TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

All New Yaris Cross Siap Ramaikan Pasar Mobil SUV Medium

WARTAJOGLO, Solo - Pabrikan mobil asal jepang, Toyota, resmi merilis produk terbarunya yakni All New Yaris Cross beberapa waktu lalu.

Kemunculan All New Yaris Cross ini semakin melengkapi trend trend mobil-mobil jenis SUV medium, yang telah banyak pemainnya.

Kemunculan All News Yaris Cross tentu saja menjadi buah bibir. Karena selain nama Yaris sudah begitu lekat sebagai city car, berbagai fitur canggih yang disematkan di dalamnya, membuat All New Yaris Cross menarik perhatian para pecinta otomotif.

"Yaris adalah nama global dari Toyota. Dan sebelum di Indonesia, pihak Toyota sudah mengenalkan type All New Yaris Cross sejak beberapa bulan lalu ke pasar global. Itu artinya pihak Toyota sudah memiliki pertimbangan tersendiri saat melakukan transformasi pada Yaris," jelas Division Head Nasmoco Group Heribertus Budi, dalam perbincangan dengan awak media pada Selasa 4 Juli 2023, di Mall Paragon, Solo.

All New yaris Cross yang dipamerkan di Mall Paragon Solo

Solo menjadi kota ketiga yang menjadi proyeksi pihak Nasmoco untuk memasarkan All New Yaris Cross, setelah sebelumnya mengenalkan mobil ini di Semarang dan Yogyakarta.

"Yaris menjadi salah satu produk Toyota yang banyak digemari. Karena itulah, dengan adanya varian baru dari Yaris ini, kami berharap mendapat sambutan positif dari masyarakat. terutama mereka yang ingin merasakan sensasi berbagai fitur canggih dalam mobil ini," lanjut Heribertus.

Dan daya tarik All New Yaris Cross ini langsung terlihat dari pameran yang digelar hingga seminggu ke depan. 

Di mana banyak sekali pengunjung Mall Paragon yang langsung mendekat guna melihat-lihat dan mencoba berbagai fitur canggih di All New yaris Cross.

Untuk mengobati rasa penasaran dari masyarakat, pihak Nasmoco juga membuka kesempatan untuk melakukan test drive.

Tak tanggung-tanggung, pihak Nasmoco bahkan menawarkan berbagai hadiah menarik bagi mereka yang melakukan test drive.

"Kami menyediakan hadiah satu motor listrik, 3 keping logam mulia serta puluhan voucher belanja bagi mereka yang melakukan test drive. Tapi untuk itu mereka harus mendaftar secara online melalui scan barcode yang tersedia di lokasi pameran," jelas Rizky Pratama, Marketing Planning and Costumer Relation Nasmoco Group.

Pihak Nasmoco sendiri cukup pintar dalam mendesain tampilan dalam pameran itu, di mana ada sebuah mobil All New Yaris Cross yang dipajang dengan hiasan bongkahan-bongkahan batu di bawahnya.

Hal ini sengaja dibuat untuk menguatkan image, bahwa All New Yaris Cross memang mobil SUV yang dibuat untuk segala medan. 

Sebagai mobil Hybrid yang memadukan bahan bakar bensin serta baterai untuk tenaga pendorongnya, pihak nasmoco sendiri telah menyiapkan infrastruktur pendukung, dengan membangun stasiun pengisian daya di dua kota besar di Jawa Tengah.

"Untuk saat ini yang sudah dibangun ada di Bantul Yogyakarta serta Semarang. Jadi bagi pengguna mobil hybrid Toyota termasuk All New Yaris Cross, yang melakukan perjalanan jauh dari Jakarta bisa melakukan pengisian daya di dua kota itu," imbuh Rizky.

Dan berbeda dengan stasiun pengisian daya yang lain, Nasmoco sengaja membangun stasiun pengisian daya dengan kecepatan sangat tinggi. Yang mana baterei bisa diisi full hanya dalam waktu 30 menit.

"Waktu pengisian tentu jadi bahan pertimbangan karena bisa berpengaruh pada mobilitas masyarakat. Karena itulah kami menyiapkan stasiun pengisian daya yang mampu mengisi baterei sampai penuh hanya dalam waktu 30 menit. Beda dengan tempat lain yang bisa beberapa jam. Dan yang pasti fasilitas itu kami sediakan gratis," tandas Rizky. //Bang

Type above and press Enter to search.