TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Comeback ke Layar Kaca, Titi Kamal Adu Akting dengan Fans Beratnya di Sinetron Satu Cinta Dua Hati

WARTAJOGLO, Jakarta - Mengawali episode pertama pada Senin 17 Juli 2023, sinetron terbaru SCTV Satu Cinta Dua Hati langsung mencuri perhatian pemirsa hingga mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. 

Kesuksesan ini bukan tidak mungkin karena keikutsertaan Titi Kamal dalam sinetron ini.

Hal ini menarik, sebab Titi Kamal sudah cukup lama vakum dari layar kaca. Sehingga kemunculannya membuat banyak orang serta para fans-nya penasaran.

"Saya memang sudah kangen ingin main sinetron lagi. Makanya saat ditawari SCTV dan saya baca ceritanya, saya langsung mau gabung," ujar Titi Kamal dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 20 Juli 2023.

Lucky Perdana (kanan) mengaku sangat mengidolakan Titi Kamal (tengah)

Titi sendiri memerankan tokoh Salwa yang diceritakan sebagai seorang ibu beranak dua yang ditinggal pergi sang suami, Fahri (diperankan Rifky Balweel).

Suatu ketika Salwa tersangkut sebuah masalah, hingga dia harus berurusan dengan pihak kepolisian. Hal ini memaksanya untuk pergi dari rumahnya di Semarang dan merantau ke Jakarta.

Di Jakarta, Salwa lantas bertemu dengan sosok pria baik bernama Ridho, yang diperankan oleh Lucky Perdana.

Seiring berjalannya waktu, Salwa akhirnya tahu bahwa suaminya telah menikah lagi dengan saudara tiri Ridho, sehingga drama kehidupan di antara mereka semakin rumit.

Adu akting antara Titi Kamal dan Lucky Perdana jadi begitu menarik. Pasalnya Lucky Perdana ternyata fans berat Titi Kamal.

Bahkan Lucky mengaku sudah ngefans dengan Titi Kamal sejak masih duduk di bangku SD.

"Rasanya senang banget bisa main bareng dengan tokoh idola. Bahkan aku sempat gugup dan gak berani mandang matanya," ujar Lucky yang juga hadir bersama Titi Kamal dalam wawancara virtual.

Lucky sendiri tidak pernah menyangka kalau dirinya akan beradu akting dengan Titi Kamal. Makanya dia langsung mau saat ditelepon pihak PH dan mengatakan kalau salah satu pemainnya adalah Titi Kamal. 

"Gak nyangka banget kalau bisa main bareng sama Tikam (panggilan Titi Kamal). Makanya waktu ditawari main di sinetron ini dan salah satu pemainnya Tikam, aku langsung mau," kenang Lucky.

Baik Titi maupun Lucky berharap sinetron ini bisa diterima dengan baik dan menjadi hiburan pilihan pemirsa SCTV.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk pemirsa," pungkas Lucky. //Bang

Type above and press Enter to search.

close