TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Indonesia jadi Pengguna TikTok Terbesar ke-3 di Dunia, Begini Tanggapan Ilmuwan Malaysia

WARTAJOGLO, Solo - Indonesia disebut sebagai negara dengan pengguna aplikasi TikTok terbesar ke tiga di dunia. 

Hal ini disampaikan Doktor dari Labuan Faculty of International Finance, Universitas Malaysia Sabah, Malaysia, Emily Yapp Hon Tshin, dalam sebuah webinar bertema "Marketing for Everyone".

Webinar ini digelar Prodi Pendidikan Teknologi Informasi (PTI),Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta pada Kamis 13 Juli 2023.

Webinar Asean "DIgital Marketing for Everyone"

Emily yang menjadi salah satu pembicara juga menyebut, bahwa Tiktok sebagai media social baru sangat mungkin untuk meraih pasar yang lebih banyak lagi.

Selain Doktor Emily, Dekan Labuan Faculty of International Finance, Universitas Malaysia Sabah Profesor Dr Geoffrey Harvey Tanakinjal, juga menjadi pembicara.

Dalam kesempatan itu, Dr Geoffrey menegaskan bahwa social media apapun sebagai platform yang digunakan untuk berinteraksi di dunia maya, juga berpeluang untuk dijadikan sarana untuk memasarakan produk atau berbisnis.

Sementara itu tampil di sesi pertama, praktisi digital marketing Yusuf Shembah Hadi Suseno Putro membawakan tema "Peluang Emas Tanpa Batas".

Menurut founder Ratakan.com itu," Menjadi seorang entreupreneur yang berhasil itu bukan lagi hal yang mustahil."

Di sesi ketiga, tampil Kaprodi Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Unisri, Arif Sutikno dengan tema "User Interface Design in Digital Marketing Era". Serta mahasiswa Uniari, Zulfarisa yang mengusung tema "Online Marketing for Youth". //Bang

Type above and press Enter to search.