TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Makan Malam di Kali Pepe Land Jelang Konser Dewa 19, Ini Penjelasan Ahmad Dhani

WARTAJOGLO, Boyolali - Obyek wisata Kali Pepe Land kedatangan tamu istimewa pada Jumat 28 Juli 2023 malam, yakni pentolan grup band Dewa 19 Ahmad Dhani dan sang gitaris Andra Ramadhan.

Kedatangan Dhani dan rombongannya tentu saja jadi momen istimewa malam itu, pasalnya keesokan harinya Sabtu 29 Juli 2023 mereka akan tampil dalam konser bertajuk "Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023".

Konser yang digelar di Stadion Manahan Solo ini akan menampilkan Dewa 19 bersama beberapa bintang lain.

Ahmad Dhani (tengah) dan Andra Ramadhan (kanan) dijamu makan malam oleh H. Puspo Wardoyo
 (kiri) di Kali Pepe Land

Dewa sendiri akan tampil dengan 3 vokalis yakni Ari Lasso, Virzha serta Ello.

Di Kali Pepe Land, rombongan Dhani langsung disambut hangat oleh sang pemilik, H. Puspo Wardoyo.

Dhani dan bos Wong Solo Group ini memang dikenal memiliki hubungan dekat. Sehingga tiap kali datang ke Solo dan ada kesempatan, Dhani selalu berusaha untuk menemui Puspo Wardoyo.

"Pak Puspo itu teman dunia akhirat saya. Makanya tiap kali datang ke Solo, saya sempatkan untuk menemui beliau," ujar Dhani yang didampingi oleh Puspo Wardoyo.

Di Kali Pepe Land, rombongan Dhani terlihat menikmati makan malam berbagai menu andalan khas obyek wisata tersebut.

Selain itu, lantunan lagu-lagu merdu yang dibawakan sebuah band lokal, ikut menciptakan suasana hangat di tengah nuansa alam yang asri.

Bagi Dhani, datang ke Kali Pepe Land bukanlah yang pertama kali. Sebab dirinya sudah pernah berkunjung bersama sang istri Mulan Jameela. 

Karena itulah dia memuji keberadaan obyek wisata tersebut, yang disebutnya sangat layak untuk dikunjungi.

"Di Kali Pepe Land ini kita bisa dapat banyak. Selain pemandangan indah, banyak wahana permainan, serta tentunya makanan yang enak dan terjangkau," lanjut Dhani.

Ya, memadukan suasana pemandangan di tepian sungai Kali Pepe, obyek wisata Kali Pepe Land memang menyajikan berbagai fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati untuk refreshing.

"Obyek wisata ini ke depannya akan mengedepankan sisi edukasi. karena itulah nantinya akan banyak wahana yang bisa memiliki nilai edukasi untuk pengunjung," jelas Puspo Wardoyo.

Puspo juga menjelaskan bahwa dirinya sengaja menciptakan obyek wisata tersebut karena melihat masih minimnya destinasi wisata di wilayah Solo raya, terutama yang dekat bandara.

"Kali Pepe Land ini nantinya akan jadi destinasi pilihan bagi mereka yang datang ke Solo, terutama yang lewat bandara. Sebab jarak dari bandara sangat dekat. Beda dengan Jogja yang jarak bandaranya jauh dari kota dan obyek wisata," jelas Puspo.

Untuk itu, Puspo menyebut bahwa Kali Pepe Land akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, baik wahana hiburan maupun penginapan.

"Saat ini beberapa masih dalam proses pengerjaan. yang pasti selain berbagai wahana permainan edukatif, nantinya juga akan ada penginapan semacam cottage," lanjut pria yang dikenal sebagai pengusaha kuliner sukses ini. //Bang

Type above and press Enter to search.

close