POPULER

Sambut Kunjungan Undana Kupang, Rektor Unisri Pastikan Kerja Sama Berlanjut

Sambut Kunjungan Undana Kupang, Rektor Unisri Pastikan Kerja Sama Berlanjut

WARTAJOGLO, Solo - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kedatangan tamu istimewa pada Senin 10 Juli 2023, yakni rombongan dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Rombongan dipimpin langsung oleh Rektor Undana, Prof Dr Maxs U.E. Sanam, dan merupakan kunjungan yang pertama kali ke Unisri.

Sambutan hangat diberikan oleh Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo, yang didampingi Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Sularno, para wakil rektor, dekan, dan ketua prodi, serta sejumlah pejabat struktural Unisri.

Rektor Unisri (kiri) saling berbagi cinderamata dengan Rektor Undana

"Sebuah kehormatan, Universitas Nusa Cendana Kupang bersedia berkunjung ke Unisri Surakarta," kata Prof Dr Sutoyo, dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Prof Sutoyo juga memastikan bahwa kerja sama kedua belah pihak, antara Unisri dan Undana, yang telah dirintis sebelumnya bakal terus berlanjut.

"Tidak hanya dalam pertukaran mahasiswa saja, kerja sama antara Unisri dan Undana bisa dilanjutkan di tingkat fakultas," jelasnya.

Hal senada dikatakan Rektor Undana Prof Dr Maxs U.E. Sanam, ketika menyampaikan kata sambutan. "Kami berterima kasih pada Unisri atas sambutan yang hangat dari Pak Rektor Prof Sutoyo dan jajarannya," kata Prof Maxs.

Dalam kesempatan itu, Prof Maxs juga sepakat untuk mengembangkan kerja sama kedua belah yang telah dirintis, terutama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Yakni, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close