TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Selebriti Viral dan Ternama Tanah Air Bersaing di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

 WARTAJOGLO, Jakarta - Setidaknya 40 selebriti ternama di tanah air akan bersaing menjadi yang terbaik dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda.

Para selebriti itu akan beradu ketangkasan di 4 cabang olahraga, di yakni bulu tangkis, tenis meja, tenis dan atletik.

Dengan format kompetisi yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu, individu dan tim dengan total 19 pertandingan, maka turnamen ini dipastikan akan menarik.

Para selebriti yang akan berpartisipasi dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia berfoto bersama usai mengikuti konferensi pers

Sejumlah nama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, dan masih banyak lagi dipastikan akan terlibat untuk meramaikan turnamen ini.

Turnamen ini sendiri akan siap menghiasi layar SCTV mulai 8 Juli 2023, dan akan tayang di setiap akhir pekan pukul 14.30 WIB.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini akan menjadi salah satu alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas. 

“Tayangan ini diharapkan mampu menyatukan minat pemirsa keluarga menonton bersama di akhir pekan dengan kemasan apik yang memadukan sportainment dengan aksi segudang selebriti Indonesia,” jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Turnamen ini dipastikan akan semakin xtraordinary dengan pertemuan kedua pasangan selebriti fenomenal, dalam special couple match di nomor ganda campuran Bulu Tangkis, yakni antara Raffi Ahmad - Nagita Slavina melawan pasangan Rizky Billar - Lesti Kejora.

Ajang “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” akan dibuka dengan Opening Ceremony yang tayang pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB dimeriahkan oleh aksi panggung Anneth Delliecia. //Bang

Type above and press Enter to search.